Foto Bagian Yang Sering Terlupakan Saat Mandi (2)

Bagian Yang Sering Terlupakan Saat Mandi (2)

Foto Kasih Elia LG
Beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai bagian-bagian penting yang sering terlupakan saat mandi. Tapi ternyata masih ada bagian penting lain yang sering terlupakan saat mandi. Simak yuk!,

Bagian mana sajakah itu? Yuk disimak lagi!

  • Punggung

Wah, begitu membaca nama bagian tubuh ini, kalian sendiri pasti langsung mengiyakan dalam hati, kan? Bagian ini begitu sulit diraih. Kita harus meliuk-liukkan badan dan membengkok-bengkokkan tangan agar dapat meraihnya. Apabila kita terlalu memaksa, yang ada kegiatan mandi kita tidak akan menjadi waktu refreshing tapi waktu yang menyakitkan diri sendiri.
Tenang saja, ada siasat yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan bagian ini. Yaitu, dengan menggunakan alat mandi seperti shower puff / sponge yang memiliki gagang. Dengan begitu, kamu jadi seperti punya perpanjangan tangan untuk meraih bagian yang sedikit agak ke tengah.

 

  • Lutut Kaki

Sering mengeluhkan lutut yang terlihat lebih gelap dari kulit sekitarnya? Itu karena kalian sering meremehkan bagian ini. Kalian merasa sudah melewati bagian ini ketika kalian mandi. Tetapi kalian kurang menggosoknya dengan seksama. Padahal bagian yang sering meregang dan terlipat ini justru butuh lebih banyak perhatian. Belum lagi bagian belakang lutut yang sering kamu lupakan. Bagian ini hampir sama dengan ketiak dan siku tangan. Sering kali berkeringat dan lembab dalam keadaan terlipat. Jadi ketika mandi, kamu harus mulai lebih memperhatikan daerah ini ya.

  • Jari Kaki

Apa yang pertama kamu pikirkan ketika melihat kata ‘jari kaki’? Merasa sering membersihkannya? Atau justru mengangguk secara tidak sadar karena seringkali yang kamu lakukan hanya menggosok punggung dan telapak kaki tapi melewatkan detil sela-sela jemari kakimu yang mungil-mungil itu? Ya, jari kaki adalah salah satu bagian tubuh yang sering kita lupakan selama mandi. Padahal selama beraktivitas, terutama di musim hujan seperti ini, kita seringkali mengotori bagian kaki dan kotoran itu masuk ke sela-sela jemari kaki. Kebayangkan bakteri yang tersimpan di sana? Jadi mulai sekarang, ayo rajin meluangkan beberapa detik saja untuk meraih sela-sela jemari kaki saat kamu sedang menggosok punggung kaki.

Nah, bagaimana dengan kamu? Bagian mana yang sering kamu lupakan ketika mandi? Yuk, mulai memperhatikan bagian-begian tersebut dengan lebih seksama. Itu demi kesehatan dan kebersihan kamu juga kan! ;)


Kawaii Beauty Japan Newsletter

Foto Kasih Elia LG

Kasih Elia LG

Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini