Foto Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Foto Kasih Elia LG
Bibirmu hitam dan selalu sukses membuatmu tidak percaya diri untuk pergi ke mana-mana tanpa lipstick? Ingin membuat bibirmu kembali merah alami, tanpa harus menggunakan lipstick setiap hari?

Bibir berwarna gelap memang sangat mengganggu. Apalagi tidak semua lipstick warna kesukaan kita bisa keluar dengan baik warnanya di bibir kita yang hitam. Nah, sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir. Soalnya, kita punya cara untuk membuat warna merah alami bibirmu kembali lagi. Buat kamu yang bertanya-tanya dalam hati, “Caranya susahkah? Bahannya susah didapatkah?” –Jawaban untuk keduanya adalah, “TIDAK!”. Siapapun bisa mencoba cara-cara yang mudah ini. Bahannya pun bisa didapatkan di kamar mandi atau di dapur kamu. Mau tahu Cara Mudah Mendapatkan Bibir Merah Alami?  Tunggu apa lagi, yuk simak sekarang!

Ini cara untuk mendapatkan bibir yang merah alami:​

Masker Bibir dengan Pasta Gigi Putih

Oleskan pasta gigi pada bibirmu secara merata, lalu biarkan semalaman. Pasta gigi mengandung gliserin yang dapat menghaluskan dan melembutkan. Sebenarnya cara menggunakan pasta gigi seringkali disangkal karena dituduh malah menyebabkan bibir kering. Hal ini bisa jadi benar, apabila kalian menggunakan pasta gigi yang mengandung terlalu banyak bahan deterjen seperti SLS (sodium lauril sulfat) yang memang dapat membuat kulit menjadi kering. Karena itulah kami menyarankan mencari terlebih dahulu referensi pasta gigi mana yang mengandung lebih sedikit zat SLS.

Pengelupasan Kulit Mati dengan Sikat Gigi

Proses pengelupasan kulit mati dengan sikat gigi ini maksudnya sikat gigi tersebut menjadi alat kita untuk menggosok kulit bibir perlahan dan mengangkat sel kulit mati yang berwarna hitam yang melapisi bibir. Sebelum menggosok kamu bisa gunakan krim bibir yang mengandung bee wax atau lipbalm favoritmu di bibir, pijat-pijat bibir perlahan sambil mengoleskan, baru kemudian ambil sikat gigi untuk kemudian kamu gunakan menggosok bibirmu perlahan. Lakukan selama 3-5 menit teratur, sebaiknya setiap malam sebelum tidur.

Masker Bibir dengan Madu

Apa kamu tahu madu mengandung banyak antioksidan yang dapat melindungi kita dari radikal bebas? Selain itu madu juga mengandung gula dan asam amino yang dapat membantu mempertahankan kelembaban kulit. Asam organik dan glukonat yang terdapat di dalamnya juga dapat melonggarkan sel-sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi. Ini yang membuat madu dapat membantu kamu meraih kembali warna indah alami bibir kamu.

Lihat cara-cara di atas? Gampangkan? Tinggal oles dan gosok. Bahannya pun tinggal kamu comot dari kamar mandi dan dapur rumahmu. Mudah sekali.  Selamat tinggal bibir hitam!

Untuk mendapatkan lebih banyak info menarik mengenai Kecantikan dan Jepang, subscribe saja di Kawaii Beauty Japan Newsletter.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Kasih Elia LG

Kasih Elia LG

Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Feel The New You With Wardah

Feel The New You With Wardah

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani