Foto BIGBANG 2015 World Tour [MADE] Siap di Gelar di Jakarta!

BIGBANG 2015 World Tour [MADE] Siap di Gelar di Jakarta!

BIGBANG, boyband asal Korea Selatan ini akan kembali mengadakan konser di Jakarta yang bertajuk BIGBANG 2015 World Tour [MADE] dan akan diselenggarakan pada 1 Agustus 2015.

Siapa yang tidak kenal dengan boyband yang satu ini? BIGBANG, boyband asal Korea Selatan yang sudah terkenal di hampir seluruh negara, termasuk di Jepang dan di Indonesia. Setelah menggelar konser bertajuk ALIVE World Tour Concert di Jakarta pada tahun 2012 silam. 

Tahun 2015 ini BIGBANG kembali mengadakan rangkaian tur dunia yang bertajuk BIGBANG 2015 World Tour [MADE], yang diambil dari judul album terbaru BIGBANG sekaligus menjadi sarana promosi. 

BIGBANG telah memulai BIGBANG 2015 World Tour [MADE] pertama kali di GuangZhou, Cina pada tanggal 30-31 Mei 2015. Dalam konser yang diadakan selama dua hari tersebut, tiket yang ada berhasil terjual habis dan dihadiri oleh lebih dari dua puluh ribu penonton. 

Tentunya para VIP di Indonesia juga rindu menyaksikan penampilan yang memukau dari para personil BIGBANG, yaitu Daesung, T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Seungri. Impian para VIP Indonesiapun akhirnya terwujud! Jakarta telah menjadi salah satu kota yang ada dalam daftar BIGBANG 2015 World Tour [MADE].

Seperti yang telah diumumkan MecimaPro dan AMI Live Entertainment sebagai pihak promotor, Konser di Indonesia akan diadakan pada tanggal 1 Agustus 2015 dan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

alam konser yang akan berlangsung selama kurang lebih dua jam ini, BIGBANG akan membawakan 20 lagu. Sayangnya kamu belum bisa mengetahui lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan, karena setiap negera memiliki song list yang berbeda. Dalam konser kali ini BIGBANG juga akan memberikan penampilan yang lebih dewasa dan berbeda dari konser sebelumnya.  

Diungkapkan oleh salah seorang perwakilan promotor, persiapan konser telah mencapai 80%. Panggung yang disediakan juga akan mewah dan megah seperti panggung BIGBANG [MADE] World Tour di GuangZhou dan Manilla. Untuk mempersiapkan panggung tersebut tim produksi dari Korea sendiri telah hadir 1 minggu sebelumnya untuk berkolaborasi dengan tim produksi dari Indonesia.

Penjualan tiket juga sudah dilakukan sejak 1 bulan yang lalu dengan kapasitas mencapai 7.000-8.000 penonton, dengan harga tiket mulai dari Rp 850.000,- sampai Rp 3.500.000,- untuk kelas VIP. Sampai saat ini tiket sudah terjual hampir 80% dan tiket kelas VIP dan Pink sudah habis terjual.

Untuk kamu yang belum membeli tiket BIGBANG 2015 World Tour [MADE] di Jakarta, kamu bisa membeli tiket di indotix atau fantix. Pihak promotor juga menyatakan, akan mengusahakan untuk tetap menyediakan tiket di hari-H. 

Selain persiapan untuk panggung, persiapan keamanan untuk kenyamanan para penonton juga sudah dipersiapkan oleh pihak promoter. Jadi kalian tidak perlu merasa takut!

Berikut ini video greeting dari BIGBANG untuk para VIP di Indonesia! 

 


Nah, bagaimana ladies? Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser mereka ya! 

Untuk informasi lebih lanjut follow twitter @MecimaPro atau kunjungi websitenya di www.mecimapro.com

Sampai bertemu 1 Agustus nanti ladies!

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini