Kawaii Beauty Japan

News

Nikmati Keseruan dan Suasana Jepang di Gelar Jepang UI 21 Bersama Waku Waku Japan!

Para penggemar pagelaran budaya Jepang tentunya sudah tidak asing dengan Gelar Jepang Universitas Indonesia. Pada tahun ini, Gelar Jepang akan dilaksanakan tanggal 7-9 Agustus 2015.

Marga Apsari

Gelar Jepang Universitas Indonesia atau yang lebih akrab disapa GJUI adalah acara pagelaran budaya Jepang yang diadakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI). Tahun ini, Gelar Jepang diadakan tanggal 7-9 Agustus 2015 di Pusat Studi Jepang UI pada hari pertama dan kedua, serta di Boulevard UI pada hari ketiga. 

Dalam penyelenggaraan yang ke-21 tahun ini, Gelar Jepang Universitas Indonesia mengundang seluruh masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan serta latar belakang untuk berpartisipasi dalam rangkaian Gelar Jepang yang akan dilaksanakan selama tiga hari dan menikmati banyak acara yang menarik. Akan ada berbagai macam perlombaan, workshop, seminar, penampilan band, dan lain-lain.

 

A photo posted by Gelar Jepang UI (@gelarjepangui) on May 16, 2015 at 11:41pm PDT

Tema utama dalam Gelar Jepang Universitas Indonesia 21 ini adalah 'Minna no Nihon' atau 'Japan for Everyone' yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mendekatkan kebudayaan Jepang kepada masyarakat, juga sebagai tempat bagi masyarakat untuk dapat bersenang-senang bersama dalam suasana Jepang. 

Tahun ini, Gelar Jepang 21 bersama Waku Waku Japan mengundang Silent Siren sebagai guest star. Silent Siren atau biasa disingkat 'saisai' beranggotakan 4 model cantik bernama Ainyan, Hinanchu, Suu dan Yukarun. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, datang ke acara ini, ladies!

 

A photo posted by Gelar Jepang UI (@gelarjepangui) on Jul 15, 2015 at 7:14am PDT

Harga Tiket Masuk Gelar Jepang 21

Hari 1 & 2  : FREE
Hari 3        : Rp 20.000,-

  • PRESALE (Tahap II)   : Rp 15.000 (27 juli – 2 Agustus 2015) via ticketbox dan Online
  • Info tiket                     : http://gelarjepang.com/ticket
  • CP for ticketing           : Bunga (0857-7403-0344)

More Info:

Twitter & Instagram: @gelarjepangUI

Facebook: https://www.facebook.com/gelarjepangui

Website: http://gelarjepang.com/

Youtube: youtube.com/gelarjepangui

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait