Foto Dasar Padu Padan Warna: Si Abu-abu Yang Supportive

Dasar Padu Padan Warna: Si Abu-abu Yang Supportive

Warna abu-abu seringkali dianggap sebagai warna yang 'aman' dan cocok di segala suasana. Yuk cek tips mengenakan pakaian berwarna abu-abu berikut ini.

Punya baju atau celana berwarna abu-abu tapi bingung mau dipasangkan dengan warna apa?

Jangan khawatir, abu-abu adalah pilihan teraman selain warna putih.

 

Warna terang yang dipasangkan dengan abu-abu akan terlihat kalem. Sementara warna kalem yang dipasangkan dengan abu-abu akan membuatnya terlihat terang dan menarik perhatian, tapi tetap manis.

 

Bila kamu ingin menetralkan warna pakaian kamu yang mungkin terlihat berlebihan bila dikenakan begitu saja, kenakan sesuatu yang berwarna abu-abu sebagai pendukungnya. Abu-abu bisa menetralkan sifat berlebihan dari warna lain, sekaligus menambahkan kesan cerdas, klasik dan keren pada diri kamu.

 

Jadi sekarang, tidak ragu lagi dong mengenakan dan membeli baju atau celana berwarna abu-abu? Kan sudah tahu rahasianya! Jangan lupa dipraktekkan ya ladies!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini