Foto Cara Mudah Memutihkan Ketiak Menghitam Akibat Bercukur

Cara Mudah Memutihkan Ketiak Menghitam Akibat Bercukur

Hiii, siapa sih yang mau memiliki ketiak hitam? Dengan beberapa bahan ini kamu bisa memutihkan ketiakmu lagi lho!

Memiliki ketiak yang menghitam merupakan hal yang sangat mengganggu. Terutama bagi rasa percaya diri wanita saat ingin menggunakan pakaian tanpa lengan. Berbagai produk yang mengatakan dapat membuat ketiak lebih cerah juga jarang yang berhasil dan hanya menghabiskan uang saja. Siapa yang sangka ternyata beberapa bahan yang murah dan mudah didapat ini, justru bisa menjadi cara ampuh untuk memutihkan ketiakmu lho!

1. Baking Soda

Siapkan pasta dari campuran baking soda dan air. Setelah itu scrub ketiakmu beberapa saat dan cuci, lalu keringkan dengan cara ditepuk-tepuk menggunakan handuk. Lakukanlah beberapa kali seminggu. Selain itu, campuran baking soda dan tepung jagung juga dapat menetralisasi bau ketiak.

2. Vinegar

Campurkan tepung dengan vinegar atau cuka apel. Gunakan pasta tersebut pada ketiak sekitar 5 sampai 10 menit hingga mengering dan setelahnya bilas dengan menggunakan air hangat.

3. Lemon

Gosokkan potongan lemon pada ketiakmu untuk beberapa saat. Biarkan sekitar 10 menit lalu bilas sampai bersih. Karena lemon dapaf membuat kulitmu iritasi, pastikan untuk menggunakan pelembab setelahnya ya.

4. Susu

Campurkan 2 sendok susu full fat, satu sendok tepung dan satu sendok plain yogurt agar membentuk pasta. Balurkan pada ketiakmu dan tunggu hingga 15 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan beberapa kali seminggu.

5. Kentang

Gosok ketiakmu dengan potongan kentang yang tipis atau parutan kentang. Biarkan sekitar 10-15 menit hingga kering sebelum membilasnya dengan air hangat. Kamu dapat melakukan ini dua kali sehari. Kamu juga dapat menggunakan timun lho selain kentang.


Trik mana yang ingin atau pernah kamu coba? Oh ya, agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti pelembab dan krim pencukurmu! Selamat mecoba!

Artikel Selanjutnya

Foto Cut Auzola Azalia

Cut Auzola Azalia

A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini