Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tips Aman Dan Mudah Atasi Ms. V Kering Dengan Minyak Kelapa

Mengalami Ms. V kering tentunya cukup mengganggu. Sebelum membeli obat-obatan kimia, cobalah minyak kelapa untuk mengatasinya, karena obat alami yang satu ini benar-benar memiliki khasiat luar biasa.

Santi Berlinawati

Ada berbagai macam faktor yang bisa menyebabkan kekeringan pada Ms. V. Penyebab yang sering ditemui adalah karena menopause dan setelah melahirkan. Pada kondisi-kondisi tersebut, terjadi perubahan hormon pada wanita, sehingga menyebabkan tingkat hormon estrogen menurun. Hal itulah yang mengurangi produksi pelumas alami di vagina.

Beberapa jenis obat-obatan juga bisa menyebabkan Ms. V menjadi kering, seperti obat-obatan untuk flu dan alergi yang mengandung antihistamin. Bahan-bahan kimia dari produk-produk yang kamu pakai pun dapat memiliki efek serupa, termasuk sabun, cairan pembersih Ms. V, serta deterjen untuk mencuci handuk atau celana dalammu. 

Kamu tidak perlu khawatir ladies. Kamu bisa mengatasi masalah yang satu ini dengan minyak kelapa. Bagaiman minyak kelapa bisa begitu efektif mengatasi Ms. V kering? Yuk simak informasi berikut ini.

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait