Foto Pertolongan Pertama pada Kecantikan

Pertolongan Pertama pada Kecantikan

Foto Kasih Elia LG
Pernahkah kamu berada di dalam situasi di mana barang-barang perawatan andalan kamu habis dan kamu sudah tidak memiliki waktu untuk membelinya saat itu juga?

Atau pernahkah kamu lupa barang-barang tersebut sudah habis dan kamu baru ingat ketika akan menggunakannya?

Berikut kamu bisa simak beberapa tips perawatan darurat untuk menggantikan perawatan andalanmu. Seperti kata pepatah, tak ada rotan akar pun jadi.

+  Kalau kamu kehabisan conditioner, gunakan Lotion!

Setelah asyik berenang, tentunya kamu butuh conditioner dong untuk menghaluskan kembali rambutmu yang jadi kaku karena kaporit dalam kolam renang. Tapi, ternyata conditioner yang kamu bawa habis. Kamu pasti bawa Lotion untuk menghaluskan kulitmu yang pasti akan kering sehabis berenang kan? Kamu bisa gunakan Lotion itu pada rambutmu sebelum keramas. Aplikasikan merata ke setiap bagian rambutmu, baru kemudian keramaslah seperti biasa.

+ Kalau kamu kehabisan krim cukur, gunakan Conditioner!

Conditioner rambut memiliki tekstur yang licin dan melembutkan. Bisa digunakan sebagai pengganti krim cukur karena dapat mengurangi iritasi pada kulit ketika pisau cukur menggores kulit kita untuk mencukur bulu.

+ Kalau kamu kehabisan eyeliner, Gunakan eyeshadow!

Eyeshadow yang diaplikasikan dengan brush yang sedikit basah, warnanya akan lebih keluar dan intense sehingga dapat terlihat menyerupai eyeliner. Jadi kamu bisa gunakan itu untuk membingkai matamu, dan kamu siap deh, menjalani hari!

+ Kalau kamu kehabisan lip balm, gunakan minyak zaitun!

Kamu memiliki bibir kering dan pecah-pecah dan kamu tidak dapat hidup tanpa lipbalm? Apa yang akan kamu lakukan bila lipbalm kamu habis? Gampang, tinggal oleskan sedikit minyak zaitun pada bibir. Kandungan nutrisi dan vitamin E pada minyak zaitun akan melembutkan bibir dan menjauhkan kamu dari problem bibir mengelupas.

+ Kalau kamu kehabisan body scrub, gunakan gula dapur dan Lotion!

Pernahkah kamu sudah siap bersantai di hari libur dan menyiapkan diri untuk scrubbing santai, tapi ternyata body scrub kamu habis dan kamu sudah tidak mood untuk pergi ke luar rumah untuk membeli yang baru? Gampang! Ambil sepiring gula di dapur lalu aduk dengan Lotion kesayangan kamu. Kamu siap deh untuk bersantai dengan scrubbing yang bisa bikin kulit kamu lebih lembut tanpa harus pusing dengan scrub yang habis! ;)

Kalau kamu, apa yang biasa kamu lakukan untuk perawatan kecantikan dalam keadaan darurat seperti di atas? Yuk, share di sini!

Newsletter Kawaii Beauty Japan

Artikel Selanjutnya

Foto Kasih Elia LG

Kasih Elia LG

Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini