Kawaii Beauty Japan

News

Hijab Challenge: Road to Umroh Bersama Clozette Indonesia

Sebagai wujud untuk ikut berbagi kebahagiaan di bulan suci, Clozette Indonesia berkolaborasi dengan Simpati, menghadirkan kompetisi Hijab Challenge dengan hadiah paket perjalanan Umroh.

Marga Apsari

Tren fashion hijab kian berkembang, ragam inspirasi dan kreativitas sangat terlihat pada gaya para hijabers. Transformasi gaya hijab klasik yang konvensional menjadi tren yang stylish, memberi pilihan warna tersendiri bagi para penikmat fashion. Para hijabers bisa tampil gaya, sesuai dengan karakter dan gayanya masing-masing.

Meningkatnya popularitas gaya busana muslim juga terlihat dari kontribusi para hijabers dalam berbagai kreasi gaya hijab dalam Clozette Hijab Community, terutama pada setiap kontes foto yang selalu dihadirkan di Clozette Indonesia, seperti salah satunya, Hijab of the Day Series 2. Sebagai komitmen untuk melanjutkan apresiasi terhadap perkembangan industri busana muslim tanah air, maka Clozette Indonesia menggelar Hijab Challenge.

Hijab Challege Clozette Indonesia

Hijab Challenge akan berlangsung dari tanggal 15 Juni hingga 9 Agustus 2015. Sebagai mekanismenya, setiap kontestan harus mengikuti 8 tantangan foto tematik yang telah ditentukan, untuk memenangkan hadiah mingguan hingga grand prize berupa paket perjalanan Umroh yang dipersembahkan oleh Cordova Travel. Plus, kesempatan untuk di-feature sebagai model pada majalah SCARF.

Hijab Challenge juga mendapat dukungan penuh berbagai pihak sebagai sponsor, yaitu Simpati, Cordova Travel, Khalisa Lip Care, Silky Girl, serta Scarf Magazine, sebagai rekanan media, dan telah melewati tantangan minggu pertamanya yang mengusung tema, #ItsSoYou. Pada tema ini, Para hijabers dapat menunjukkan kreativitas berpakaian sesuai dengan karakter busana Muslim sehari-hari.

Rangkaian kompetisi ini secara khusus dipersembahkan bagi para hijabers urban yang dinamis, agar selalu bisa menjadi perempuan Muslimah yang penuh dengan inspirasi.

Yuk, saatnya bagi kamu untuk menjadi trendsetter dan memenangkan paket perjalanan Umroh yang tak akan terlupakan! Ikuti tantangan setiap minggunya, karena ini saatnya bagi kamu untuk bersinar!

Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.clozette.co.id. Atau, ikuti semua update tema tantangannya di:

Facebook: Clozette Indonesia
Twitter: @ClozetteID
Instagram: @ClozetteID
BBM Channel Clozette Indonesia: C00499864
BBM Channel Hijabers Indonesia: C00396E1B

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait