Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tips Merawat Wajah saat Traveling di Musim Panas

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk berlibur dan menikmati indahnya pantai! Jangan lupa perhatikan kulitmu agar tetap sehat meski terkena teriknya matahari, seperti beberapa hal berikut ini!

Gita Pramesari

Di beberapa negara, bulan Juni merupakan musim panas. Buat kamu si lincah yang sering pergi travelling, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk perawatan tubuhmu, terutama bagian wajah saat bepergian di musim panas. Terutama untuk kamu yang selalu berpindah-pindah tempat agar tetap terlihat cerah dan tidak kusam, apalagi kucel setelah beraktifitas di luar. Berikut ini tips yang bisa kamu lakukan mulai dari sekarang! 

Lembabkan Kulit

Saat melakukan perjalanan wisata ke negara-negara dengan iklim yang berbeda, kulit menjadi rentan kering, terutama kulit wajah. Jadi, melembabkan wajah di malam hari sebelum bepergian bahkan saat bepergian akan membantu menjaga kulit tetap lembab dan segar. Gunakan moisturizer yang berkualitas baik dan cocok dengan kulit kamu, pakailah secara rutin, terutama saat berpergian ke tempat-tempat yang terkena matahari langsung.

BACA JUGA: 4 Cara Mudah untuk Mengatasi Kulit Kering​

 

Gita Pramesari
I am a traveller and a writer.
Share this article

Artikel Terkait