Foto Warna Lipstickmu, Warna Dirimu!

Warna Lipstickmu, Warna Dirimu!

Foto Sapho Cordova
Sapho Cordova
Contributor
Hey Beauties, apakah kamu tahu bahwa salah satu cara mengenal kepribadian seseorang adalah dari warna lipstik yang biasa ia pakai? Nah, jika kamu ingin tahu bagaimana jawabannya, simak artikel ini!

Wah, ternyata dengan melihat warna lipstik, kamu bisa menebak bagaimana kepribadian sang pemakai lipstik tersebut, lho. Kamu juga bisa menggunakannya di berbagai kesempatan sesuai kebutuhan dan bahkan bisa membuat sang pemakai bisa menampilkan suatu kesan yang ingin disampaikan kepada orang lain.

Simak jenis-jenis warna lipstik dan kepribadian yang ditampilkannya ini yuk, ladies

Merah

Merah adalah warna yang  berani dan mencolok. Tentunya para penggemar lipstik warna ini adalah tipe wanita yang selalu ingin menonjolkan dirinya, ambisius, berani, percaya diri, dan penuh dengan sensualitas. Ada kesan bahwa si pemakai ingin berkata, “Lihat saya, saya tidak takut!” Jika kamu sedang berada dalam situasi penilaian seperti wawancara kerja, kamu bisa menggunakan lipstik berwarna merah untuk menambah kesan percaya diri dan berani.

BACA JUGA: Tampil Mencolok Dengan Bibir Merah? Bukan Masalah!

Merah Muda

Warna merah muda adalah warna yang sangat chic dan girly. Lipstik warna ini banyak digunakan oleh kalangan wanita muda, karena bisa digunakan di berbagai kesempatan. Keserdehanaan penggunanya terpancar dari lembutnya warna lipstik merah muda. Selain itu, lipstik warna ini juga menampakkan keberanian, kepolosan, keanggunan serta menimbulkan kesan feminin.

Ungu

Ungu adalah warna seksi dan sensual. Bagi mereka yang kerap menggunakan warna lipstik ungu ini biasanya memiliki kepribadian yang serius, penuh misteri, anggun dan kuat. Warna ungu juga menggambarkan sifat feminin dan romantis bagi yang menggunakannya. Memakai lipstik warna ungu juga menggambarkan rasa percaya diri yang tinggi, jadi jika kamu sedang dalam keadaan negosiasi, atau presentasi, memakai lipstik warna ini bisa membuatmu terlihat percaya diri dan kuat.

Nude

Para wanita yang menyukai lipstik warna nude biasanya adalah wanita yang sederhana, santai dan tenang. Namun kesan seksi juga bisa terlihat saat menggunakan lipstik warna nude ini. Nude dan merah muda adalah warna lipstik yang sangat cocok bagi para wanita yang memiliki bentuk bibir atas bawah yang tipis.

Jingga

Warna jingga adalah warna yang cerah, segar dan menggambarkan kehangatan. Wanita yang memakai warna ini adalah mereka yang hangat, ceria, penuh semangat dan menyenangkan. Selain itu penggemar lipstik ini juga dianggap sebagai seseorang yang menyukai petualangan dan mandiri.

Hitam

Hitam adalah warna yang penuh misteri, dan menandakan si pemakainya memiliki rasa percaya diri dan keberanian yang sangat tinggi. Warna lipstik hitam ini hanya bisa digunakan dibeberapa kesempatan khusus seperti pesta dengan tema tertentu.

BACA JUGA: Tren Gaya dan Warna Lipstik di Tahun 2015

 

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Sapho Cordova

Sapho Cordova

Everyday is a new opportunity <3

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2022 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini