Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

4 Penyebab Tidur Mendengkur Pada Perempuan

Ngorok atau mendengkur bisa dialami siapapun baik laki-laki maupun perempuan dan tentu saja hal tersebut membuat tidak nyaman. Mendengkur bukan berarti kamu tidur nyenyak lho! Ini dia penyebabnya!

Kasih Elia Lg

Masalah tidur mendengkur tidak hanya terjadi pada pria, tapi juga bisa terjadi pada wanita. Tapi, entah mengapa, mendengkur lebih dianggap tidak wajar jika terjadi pada perempuan dibandingkan dengan pria. Salah satu hal yang sering dijadikan alasan asalah budaya Indonesia yang masih ketimuran dan menganggap wanita harus lebih ‘kalem’ dalam bertindak daripada laki-laki termasuk soal tidur dan mendengkur.

Sebenarnya, apa sih penyebab mendengkur itu, terutama pada perempuan? Yuk kita bahas sama-sama ya!

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy