Foto Jangan Lakukan 10 Hal Ini Kalau Tidak Ingin Membuat Pasangan Ilfil!

Jangan Lakukan 10 Hal Ini Kalau Tidak Ingin Membuat Pasangan Ilfil!

Foto Intan A. Oktavia
Intan A. Oktavia
Contributor
Apa sih yang bisanya dikomentari oleh para pria? Ternyata, komentar tersebut adalah salah satu bentuk sikap pedulinya, lho. Yuk intip apa saja yang biasa dikomentari mereka soal penampilanmu.

Pernahkah penampilanmu dikomentari oleh pasangan atau teman lelakimu yang lain? Apa yang mereka pikirkan mengenai penampilan seringkali menjadi pertanyaan besar bagi para wanita. Ternyata ada beberapa hal yang mungkin kamu anggap wajar dalam berpenampilan, tapi ternyata bikin para lelaki ilfil. Tentunya kamu tidak ingin membuat gebetan atau pasangan menjadi hilang perasaannya pada kamu, kan? Yuk, klik NEXT untuk mengetahui 10 pandangan pria mengenai kesalahan-kesalahan dalam berpenampilan!

Eye Shadow Terlalu Berkilau

Jangan terlalu menarik perhatian pria dengan menggunakan warna eye shadow yang terlalu berkilauan. Jika kamu menggunakan riasan smokey eyes, hindari memakai eye shadow yang terlalu mencolok warnanya.

Maskara Terlalu Tebal

Beberapa pria menganggap wanita yang memiliki bulu mata panjang dan lentik itu seksi. Namun, jika kamu menggunakan maskara terlalu tebal, bahkan sampai menggumpal, akan membuat mereka berpikir sebaliknya. Apalagi kalau maskaramu sampai luntur, penampilanmu akan tampak semakin aneh.

BACA JUGA: Rahasia Sikat Maskara Yang Perlu Kamu Ketahui

Foundation Terlalu Tebal

Foundation atau alas bedak seharusnya bisa menyempurnakan riasanmu. Tapi, akan berdampak buruk jika foundation yang kamu gunakan terlalu tebal. Mukamu bisa tampak pucat dan tidak natural. Oleh karena itu, pemilihan warna foundation yang tepat dan teknik pengaplikasian yang benar akan sangat meningkatkan pesonamu.

Terlalu Banyak Memakai Parfum

Parfum seharusnya bisa membuat pria menjadi lebih suka berdekatan dengan kita. Banyak pria yang merasa terganggu saat wanita memakai parfum berlebihan. 3-4 kali semprotan saja sebenarnya sudah cukup.

BACA JUGA: Wow! Ternyata Menggunakan Parfum Bisa Meningkatkan Gairah Saat Bercinta!

Mencukur Bulu Kaki

Seharusnya kamu tahu tidak ada pria yang suka membelai kaki wanita yang 'berduri'. Kaki yang habis dicukur akan memberikan sensasi 'tajam' yang mengganggu bagi pria. Cobalah teknik waxing untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Meskipun perih, tapi kamu akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

BACA JUGA: Panduan Tepat Mencukur Bulu Halus Untuk Wanita

Terlalu Mencemaskan Riasan

Hindari terlalu sering melihat kaca ketika sedang bersama si dia, hanya untuk memastikan riasanmu baik-baik saja. Ternyata hal ini akan sangat mengganggu pria. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara kepadanya, jangan hanya mencemaskan riasan.


Perhatikan beberapa hal di atas ya, ladies! Dengan begitu, perhatian pasangan tidak akan mudah berpaling hanya karena terganggu dengan penampilan kamu. Buatlah agar pria terkesan dengan kamu. Good luck, ladies!

BACA JUGA: 5 Hal Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Seksi di Mata Pria

Kulit Bersisik

Kulit kering dan bersisik akan membuat kamu dinilai tidak pernah merawat kulit. Gunakan lotion zaitun atau kelapa untuk melembabkan kulit kamu. Lakukan sehabis mandi dan ketika mau tidur ya!

Tidak Menjaga Kebersihan Mulut

Bau mulut dan gigi kuning tentunya sangat mengganggu. Hal ini akan membuat kamu dijauhi oleh para pria, karena kamu akan dianggap jorok. Pastikan kamu menyikat gigi secara teratur dan menggunakan mouthwash untuk menjaga agar nafas kamu harum dan segar sehingga tidak mengganggu lawan bicara.

BACA JUGA: Kulit Pisang Ternyata Bisa Memutihkan Gigi

Bibir Kering dan Lip Gloss Yang Terlalu Tebal

Bibir yang terlihat kering dan pecah-pecah memang sangat mengganggu penampilan. Usahakan untuk selalu menggunakan pelembab bibir, agar tidak kering. Ingat, lip gloss yang terlalu tebal dan terlihat lengket juga sangat tidak disukai pria.

Rambut Yang Berminyak

Jagalah kebersihan rambut kamu dengan rutin keramas seminggu tiga kali agar rambut kamu tidak tampak berminyak dan lepek! Rambut yang berminyak akan membuat pasangan malas membelai rambutmu.

BACA JUGA: Atasi Masalah Rambut Berminyakmu Dengan Jurus Jitu Ini

Artikel Selanjutnya

Foto Intan A. Oktavia

Intan A. Oktavia

Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini