Foto Memutihkan Selangkangan Paha Dengan ZAP Bikini Brightening Treatment

Memutihkan Selangkangan Paha Dengan ZAP Bikini Brightening Treatment

Foto serlly paryanih
serlly paryanih
Contributor
Warna selangkangan paha yang gelap memang seringkali bikin tidak pede. Ini dia penyebab dan cara mengatasi kulit paha gelap yang harus kamu ketahui!

Bagaimana cara memutihkan kembali selangkangan paha? Pertanyaan ini kerapkali diajukan oleh mayoritas wanita yang ingin tampil sedikit terbuka. Tentunya kamu ingin mengetahui apa penyebab selangkangan paha menghitam dan bagaimana cara untuk memutihkannnya kembali bukan?

Sebenarnya banyak faktor yang membuat pangkal paha atau selangkangan paha anda menjadi gelap. Agar kita bisa menyiasati dan menghindarinya nanti, mari kita cari tahu penyebabnya. 

Berat Badan yang Berlebihan 

Ya, biasanya berat badan yang berlebihan membuat paha juga menjadi besar dan sering berjalan akan membuat terjadinya gesekan antara kulit paha yang satu dengan yang lain. Seringnya terjadi gesekan membuat selangkangan paha menjadi hitam secara perlahan dari sebelumnya. Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja menurunkan berat badan agar ukuran paha mengecil dan mengurangi gesekan yang terjadi saat berjalan. 

BACA JUGA: Metode Diet Sederhana dengan Menggunakan Jahe, Tentu Bisa!

Kebiasan Menggaruk

Keadaan yang lembab juga membuat seeseorang menjadi lebih cepat mengeluarkan keringat, terlebih di bagian yang tertutup seperti selangkangan paha. Pada saat berkeringat, biasanya akan timbul juga rasa gatal. Menggaruk kulit sekitar paha bisa membuat iritasi yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Pada saat gatal, sebaiknya usap dan keringkan saja bagian yang lembab secara perlahan dengan menggunakan tisu.

Membiarkan Sel Kulit Mati Menumpuk di Pangkal Paha

Ini yang paling sering terabaikan dan dianggap enteng, sel kulit mati yang menumpuk ternyata membuat kulit menjadi gelap. Kesalahan menggunakan scrub yang bertujuan menghilangkan sel kulit mati justru bisa menimbulkan iritasi dan peradangan pada kulit karena gesekan yang dibuat oleh butiran-butiran kasar yang terdapat dalam scrub. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya kamu segera melakukan perawatan yang dilakukan oleh tenaga ahli. 

ZAP merupakan klinik kecantikan yang memiliki fasilitas Bikini Brightening Treatment, yaitu perawatan yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit pangkal paha dengan metode pengelupasan sel kulit terluar untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di area tersebut.

Bikini Brightening Treatment di ZAP juga dilakukan langsung oleh dokter kecantikan dengan pengaplikasian cairan yang mengandung formulasi exfoliate pada kulit di area sekitar bikini. Proses treatment ini tidak memakan waktu lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit, dan hasilnya akan terlihat dalam 7 hari setelah melakukan treatment. Sel kulit mati akan mengelupas sendiri hingga kulit di selangkangan paha menjadi lebih cerah dan halus.

BACA JUGA: REVIEW: ZAP Permanent Hair Removal

Selamat mencoba treatment ini dan semoga berhasil ya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto serlly paryanih

serlly paryanih

friendly , traveling

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini