Foto Krim Anti Tato X Tato Permanen

Krim Anti Tato X Tato Permanen

Tato seringkali menjadi salah satu alat untuk mengekspresikan diri. Akan tetapi, tidak jarang banyak yang menyesali keputusan tersebut. Krim anti tato adalah salah satu cara menghilangkan tato.

Seperti namanya, krim ini adalah krim yang dapat meluruhkan tato yang ada di kulit kamu. Meskipun prinsip peluruhannya sama dengan Cryotheraphy (Baca: Hilangkan Tatto dengan Cryotherapy) tapi tingkat keamanan krim anti tato ini sedikit lebih baik.

 

Krim anti tatto mengandung larutan asam Trichloroacetic (TCA) yang memiliki reaksi pada kulit lebih halus daripada nitrogen cair yang dibekukan (pada Cryotheraphy). Tapi kerusakan yang ditimbulkan pada kulit hampir sama. Intinya, kulitmu tak akan semulus dulu.

 

Namun, ada harga ada barang. Dalam hal ini, karena krim Anti Tato memberi keamanan yang lebih, kita harus merogoh kocek agak dalam juga, karena harga krim ini sangat mahal. Harga satu buah krim tatto ini sekitar satu juta rupiah dengan pemakaian rutin selama kira-kira 2 bulan.

 

Mungkin cara ini bisa jadi cara alternatif untuk kamu yang ingin cara lebih aman tak peduli berapapun harganya.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini