Foto Mantan yang Menyelingkuhimu Ngajak Balikan? Inilah yang Harus Kamu Lakukan!

Mantan yang Menyelingkuhimu Ngajak Balikan? Inilah yang Harus Kamu Lakukan!

Foto Intan A. Oktavia
Intan A. Oktavia
Contributor
Mantan kamu yang selingkuh ngajak balikan? Bagaimana ya cara menyikapinya? Hemm, apa sih yang harus kamu perhatikan dalam hal ini? Yuk, baca artikel yang satu ini!

Si mantan tega mengkhianati kamu dan kini dia minta balikan lagi? Jika kamu tak lagi menyimpan perasaan padanya, ini tentu tak akan menjadi masalah besar untuk kamu. Nah sebaliknya, jika kamu masih menaruh perasaan padanya, itu tentu akan membuat kamu jadi galau berat dan tidak bisa tidur berhari-hari pastinya. Bingung menghadapi situasi ini? Yuk, klik NEXT untuk mengetahui tips-tipsnya!

Lihat Apa Dia Benar Sudah Berubah

Terkadang cinta dapat membutakan hati, pikiran, dan mata. Nah, tapi kondisinya bukan berarti kamu mau jatuh pada lubang yang sama, kan? Masa iya, kamu mau bergelut dengan masalah itu-itu saja yang tak kunjung padam? Jika memang kamu masih menginginkan dia ketika dia mengajakmu untuk kembali bersama, cobalah kamu cari informasi kepada teman-temannya setelah dia putus dengan kamu. Apa benar dia masih suka menceritakan tentang kamu kepada kerabat dekatnya? Atau bahkan menulis status di media sosial yang dimiliki.

Apakah Kamu Sudah Tulus Memaafkannya?

Ini merupakan hal terpenting saat kamu ingin menerima tawaran kembali dengan si dia. Apakah kamu sudah memaafkan kesalahan dia di masa lalu? Jika belum, tundalah niatmu untuk balikan dengan si dia. Jika belum tulus memaafkannya, bisa-bisa kamu akan mengungkit setiap masalah yang pernah terjadi dengannya. Sebaliknya, jika kamu sudah tulus memaafkannya, kamu dapat memulai hubungan baru dengannya tanpa mengulangi kesalahan yang sama. 

Lihat Tanggapan Teman Terdekatnya

Cobalah cari waktu kosong untuk mencari info tentang mantan kamu pada teman terdekatnya. Carilah gambaran sebenarnya mantan kamu itu seperti apa dan bagaimana, terutama setelah putus denganmu. Dari info yang kamu dapatkan itulah kamu dapat menentukan pilihan yang terbaik untukmu. Apakah kamu ingin balikan dengan mantan kamu atau tidak. Coba pastikan dengan benar info yang kamu dapat ya, ladies.

Sekedar Kasihan Atau Benar Cinta

Dia berusaha menarik perhatianmu dengan berbagai cara? Awalnya memang pasti kamu akan tertarik kembali dengan pengorban atau usaha-usaha yang dilakukan demi mendapatkanmu kembali dengannya. Tapi, coba kamu renungkan sendiri apakah kamu hanya kasihan karena mantanmu berusaha sangat keras atau karena kamu benar-benar mencintainya? Jika kamu menerima seseorang hanya karena sebatas kasihan, pasti kamu akan tidak sungguh-sungguh menjalin hubungan kedepannya nanti.

Siap Dengan Kemungkinan Terburuk

Sebenarnya, dalam hal ini tidak ada jaminan bahwa si mantan akan setia kepada kamu, karena biasanya seseorang yang pernah selingkuh akan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Jadi kamu sudah seharusnya menerima hal yang terburuk jika itu terjadi kembali.


So, ingatlah bahwa semua keputusan ada ditangan kamu, ladies. Bijaklah dalam menentukan pilihan dan bersiaplah dengan semua kemungkinan yang akan terjadi nantinya!

Artikel Selanjutnya

Foto Intan A. Oktavia

Intan A. Oktavia

Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini