Foto Hilangkan Tato dengan Cryotherapy

Hilangkan Tato dengan Cryotherapy

Tato seringkali menjadi salah satu alat untuk mengekspresikan diri. Akan tetapi, tidak jarang banyak yang menyesali keputusan tersebut. Cryotheraphy adalah salah satu cara menghilangkan tato.

Kamu mungkin sudah membaca teknik menghilangkan tatto permanen dengan cara Dermabrasi dan Iris Kulit. Masih ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan tatto permanen. Salah satunya dengan Cryotheraphy.

 

Teknik ini dapat menghilangkan tatto permanen dengan meneteskan nitrogen cair yang dibekukan ke atas kulit yang memiliki tatto permanen.

 

Teknik ini memiliki efek samping kerusakan kulit yang sangat serius, karena kulit yang ditetesi nitrogen akan merusak, tidak hanya tatto tapi juga lapisan kulit kamu. Tidak hanya lapisan luarnya saja tapi juga lapisan dalamnya, karena memang warna tinta tatto biasanya terendap di lapisan kulit bagian dalamnya.

Bagaimana? Masih mau menghilangkan tatto permanenmu?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini