Kawaii Beauty Japan

Makeup

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Eyelash Extension

Mau punya bulu mata yang lentik dan natural tapi tidak mau repot? Mungkin kamu harus mencoba metode extension bulu mata! Ini dia keunggulan dari eyelash extension

Cut Auzola Azalia

Bulu mata merupakan bagian yang sangat penting bagi kebanyakan wanita. Sayangnya tidak semua wanita lahir dengan bulu mata lentik dan panjang yang dapat membingkai matanya dengan sempurna. Banyak wanita yang memiliki bulu mata pendek dan tidak lentik atau bahkan turun. Ada juga sebagian yang memiliki bulu mata yang lentik tapi pendek.

Tidak heran banyak wanita yang akhirnya membeli produk-produk yang dapat digunakan untuk menunjang bulu mata agar terlihat lebih cantik, seperti maskara, penjepit bulu mata, bulu mata palsu, dan sebagainya. Sayangnya berbagai hal itu kadang malah dapat merusak bulu mata dan membuatnya rontok.

Penggunaan maskara atau penjepit bulu mata yang salah ternyata malah dapat berakibat fatal dan membuat banyak bulu mata berguguran dan membuat bulu matamu semakin tipis! Membersihkan maskara dengan tidak hati-hati, terutama maskara anti air, juga ternyata dapat membuat bulu matamu rontok dan juga lem bulu mata yang sering membuat bulu mata mu jadi rontok atau ikut tercabut. 

Oleh karena itu, kamu harus mencoba untuk melakukan Eyelash Extension yang ternyata sangatlah praktis, aman dan natural!

BACA JUGA: 5 Tips Alami Merawat Bulu Mata Agar Tetap Kuat dan Lentik

Berikut 3 alasan utama kenapa kamu harus mencoba Eyelash Extension:

1. Terasa natural dan tidak berat

Tidak seperti kebanyakan bulu mata palsu yang berat dan terasa mengganjal saat digunakan, jika kamu melakukan eyelash extension, bulu matamu akan terasa natural dan tidak berat! Memang pada awalnya terasa aneh karena tiba-tiba kamu memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Tetapi eyelash extension ini tidak terasa berat di mata dan mengganjal! Selain itu kamu juga dapat memilih tipe dan model eyelash extension mu, jadi kamu tetap bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan kenyamananmu!

2. Praktis cantik setiap saat

Siapa sih yang tidak mau cantik setiap saat? Dengan eyelash extension ini, matamu akan siap setiap saat meskipun tanpa makeup bahkan saat kamu baru bangun tidur! Dengan bulu mata lentik yang membingkai matamu, kamu dapat menghemat waktu dan tidak perlu menggunakan banyak makeup mata untuk keseharianmu. 

3. Tidak membuat bulu mata mu rontok

Ini dia bagian paling penting! Eyelash extension tidak membuat bulu mata natural mu jadi rontok, lho! Walaupun dipasang sangat dekat dengan bulu mata naturalmu, lem-lem dari setiap helai eyelash extension ini tidak akan mengenai bulu mata naturalmu. Hal ini membuat bulu mata natural mu tidak ikut rontok saat eyelash extension mu mulai rontok dan bulu mata naturalmu tetap aman!

Itu dia 3 alasan kamu harus mencoba Eyelash Extension! Bagaimana, girls? Apa kamu mau mencobanya?

BACA JUGA: Gadis Ini Separuh Buta Akibat Warnai Bulu Matanya di Salon

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait