Kawaii Beauty Japan

News

Dapatkan Kulit Putih Cerah Dalam Satu Minggu Dengan Garnier Light Complete White Speed

Diperkaya dengan serum & SPF 19, Garnier Light Complete White Speed dapat lebih cepat membuat kulitmu lebih putih cerah hanya dalam 1 minggu, serta melindunginya dari sinar matahari!

Marga Apsari

Jakarta – Menjawab keinginan konsumen untuk mendapatkan kulit lebih putih cerah dalam waktu cepat, Garnier kembali menghadirkan inovasi terbarunya, Garnier Light Complete White Speed yang diperkaya dengan serum. Sebagai wujud dari pemanfaatan teknologi dan ilmu pengetahuan terkini, Garnier Light Complete White Speed dapat mencerahkan kulit hanya dalam 1 minggu, tanpa mengkompromikan kualitas dan keamanan produk.

Renny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oreal Indonesia mengungkapkan bahwa masyarakat muda modern Indonesia saat ini sangat kritis dan praktis. 76,81% perempuan Indonesia secara umum mengingkan hasil yang cepat dari produk yang mereka gunakan. Mereka juga mengingkan kulit yang putih cerah, tidak kusam serta terlindungi agar tetap terjaga dan sehat. Garnier kini menjawab kebutuhan ini dengan Garnier Light Complete White Speed agar perempuan Indonesia bisa mendapatkan kulit lebih putih cerah dengan lebih cepat, kulit terlindungi dan hasilnya juga tahan lama.

Inovasi utama teknologi serum dalam rangkaian produk kirm wajah Garnier menjadi bahan aktif yang lebih cepat meresap ke dalam kulit dan mencerahkan kulit wajah hanya dalam 1 minggu. Garnier Light Complete White Speed juga dilengkapi dengan kandungan UV Filter SPF 19/PA+++ yang melindungi kulit hingga 19 kali lebih kuat sepanjang hari. Serum cream serta formulanya telah disesuaikan dengan iklim dan kulit perempuan Indonesia. Krim terasa ringan untuk digunakan setiap hari dan tidak membuat kulit jadi mudah berminyak.

Chelsea Islan, Brand Ambassador Garnier Light Complete juga mengungkapkan bahwa perempuan muda Indonesia saat ini jauh lebih berambisi dan berani dalam bercita-cita. Arti kesuksesan bagi mereka adalah menjadi pribadi yang terdepan dengan rasa percaya diri yang salah satunya berasal dari penampilan wajah yang cantik terawat. Selain itu, dua orang beauty enthusiast, Tia dan Jean juga turut memberikan testimoni mengenai produk ini.

Dalam acara launching ini, Garnier juga memberikan bocoran kampanye terbarunya, yaitu “1 Week to Shine Project,” sebagai bentuk kontribusi Garnier untuk membantu perempuan Indonesian agar dapat menjadi yang terdepan, bebas dalam berkreasi dan pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya.

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait