Foto Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Koto Parfums Luncurkan Parfum Hello Kitty Call Me Princess

Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Koto Parfums Luncurkan Parfum Hello Kitty Call Me Princess

Foto Leonita Nerisa
Kamu pecinta Hello Kitty? Maka kamu wajib punya parfum terbaru dari Koto Parfums yang satu ini!

Hello Kitty, karakter asal Jepang berbentuk kucing imut dengan pita merah pada telinga kanannya adalah salah satu karakter yang disukai oleh segala umur. Selain menjadi mainan anak-anak, Hello Kitty juga sering mengeluarkan berbagai macam koleksi untuk dewasa. Keluaran terbarunya adalah parfum yang diproduksi oleh perusahan parfum dunia ternama asal Perancis, Koto Parfums.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Koto Parfums meluncurkan koleksi parfum terbaru dengan konsep wangi yang inovatif, modern dan trendi untuk anak-anak, Hello Kitty Call Me Princess. Parfum Eau de Toilette ini tersedia dalam ukuran 50ml dan 100ml yang memiliki mawar dan leci sebagai top notes, rasberi, peony dan musk untuk mid notes dan white wood sebagai base notes

Hello Kitty Perfume

Botol parfum Hello Kitty Call Me Princess ini didesain kecil, sesuai dengan genggaman anak kecil dengan kemasan sederhana berbentuk bulat dan berwarna pink dengan tutup berbentuk mahkota yang dapat dilepas dan dijadikan sebagai aksesori cincin yang imut. Walaupun ditujukkan untuk anak kecil sampai remaja, nyatanya banyak pecinta Hello Kitty dan parfum berusia dewasa yang menyukai parfum Hello Kitty Call Me Princess ini. Wanginya yang terasa segar dan sedikit manis cocok untuk digunakan segala umur.

BACA JUGA: Ingin Aroma Parfum Kamu Tahan Lama? Taruh Parfum Kamu DItitik Ini

Tidah hanya itu, fans Hello Kitty juga kembali dimanjakan dengan koleksi Hello Kitty Forever miniatures set yang terdiri dari 5 buah parfum berukuran 5ml yang terdiri dari berbagai macam wangi, seperti green apple, vanilla syrup hingga sweet pralines. Koleksi ini sangat cocok untuk dibawa berpergian dan tidak ketinggalan, set ini berhadiah figurín Hello Kitty yang dapat berubah ekspresi dari tersenyum dan berkedip dengan menekan tombol hati yang terdapat pada bagian tengahnya. Koto Parfums mematok harga sebesar US$40 untuk koleksi Hello Kitty Forever miniatures set-nya dan tersedia di beberapa maskapai penerbangan asal Amerika dan Eropa.

Bagaimana ladies, tertarik mencoba?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini