Foto Mau Operasi Lesung Pipit? Baca Dulu! (1)

Mau Operasi Lesung Pipit? Baca Dulu! (1)

Lesung pipit seringkali dianggap sebagai pemanis wajah. Saking sukanya, tidak jarang banyak orang memutuskan untuk mengambil jalan pintas dengan operasi plastik.

Pernah bermimpi memiliki lesung pipit agar bisa menarik perhatian lawan jenis? Sekarang ternyata kamu tidak perlu hanya bermimpi. Seiring perkembangan jaman, lesung pipit saja sudah bisa dibuat melalui operasi lesung pipit (Dimple Surgery).

Masyarakat Indonesia memang belum begitu mengenal apa itu Dimple Surgery. Tapi presentase permintaan operasi Dimple Surgery meningkat terus menerus.

Membentuk lesung pipit biasanya dilakukan dari dalam, berarti sekitar bagian mulut samping, dan berlangsung sekitar 30-60 menit. Cukup singkat ya?

Tertarik? Coba lakukan hal-hal berikut ini sebelum merealisasikannya:

1. Konsultasikanlah hal ini dengan dokter. Siapa tahu kamu punya kondisi tubuh yang membuat operasi tidak bisa dilakukan.

2. Dua minggu sebelum operasi, dilarang merokok dan mengonsumsi alkohol.

3. Hentikan konsumsi suplemen yang mengandung ginseng, obat pengencer darah dan ginko biloba.

Setelah itu, baru kamu bisa merasa tenang untuk naik ke meja operasi. Semoga berhasil!

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2022 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini