Foto Wow! Ternyata Menggunakan Parfum Bisa Meningkatkan Gairah Saat Bercinta!

Wow! Ternyata Menggunakan Parfum Bisa Meningkatkan Gairah Saat Bercinta!

Foto Intan A. Oktavia
Intan A. Oktavia
Contributor
Apakah benar bahwa parfum memiliki peranan dalam hubungan intim? Tentu saja! Simak selengkapnya di sini.

Apakah kamu tahu bahwa parfum memiliki pengaruh dalam berhubungan seks? Parfum yang kamu pakai ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap kepuasan yang akan pasanganmu dapat. Jika menggunakan parfum yang tepat, kamu bisa membangkitkan nafsu pasangan. Begitu juga dengan sebaliknya, aroma tubuh yang dikeluarkan pasangan dapat membangkitkan gairahmu saat berhubungan intim.

Ada pendapat yang mengatakan bahwa memakai parfum yang disukai pasangan dapat membangkitkan gairahnya, lho. Hal ini membuktikan bahwa kamu memiliki upaya untuk menyenangkan pasanganmu. Yuk, cari tahu trik untuk mendapatkan parfum yang pas untukmu dan pasangan agar tetap bergairah saat bercinta dengan pasangan!

Pilihlah Parfum Bersama dengan Pasangan Anda

Coba luangkan waktumu untuk mencari parfum yang cocok untuk tubuhmu dan pasangan. Aroma yang sesuai denganmu dan pasangan dapat membangkitkan gairah saat bercinta. Kamu juga bisa mencoba parfum dengan aroma bunga mawar atau lili yang penuh dengan gairah agar bercinta semakin romantis.

BACA JUGA: Cara Mudah Memilih Parfum Yang Tepat

Pilihlah Parfum Berdasakan Kepribadian

Kamu dapat mengetahui kepribadian pasanganmu berdasarkan parfum yang mereka gunakan, lho! Pria yang menyukai parfum beraroma jeruk segar, zesty dan herbal, umumnya adalah tipe pria yang praktis dan pekerja keras. Sementara pria yang biasanya suka menyendiri untuk merenung lebih suka aroma yang hangat, oriental, dan misterius. Pria yang ramah dan bertipe metroseksual cenderung suka aroma berbau tembakau dan kulit. Jika kamu ingin lebih merasa bergairah ketika sedang berhubungan intim dengan pasangan, kamu bisa sarankan pasangan untuk mengenakan parfum beraroma musk. Aroma musk ini sendiri bisa menonjolkan sisi maskulin pria.

Aroma yang Tercium Bisa Meninggalkan Memori yang Berkesan

Ladies, pernahkah kamu mencium bau pasangan pada bajumu yang dipakai saat kencan dengannya? Hal itulah yang membuat parfum dapat meninggalkan sebuah kesan yang kamu akan kamu ingat tentang pasangan. Kamu bisa terus mengingat wanginya dan hal ini membuatmu selalu mengingat dirinya saat menemukan wangi yang sama.

BACA JUGA: Ingin Aroma Parfum Kamu Tahan Lama? Taruh Parfum Kamu Di Titik Ini

Pada wanita, parfum dapat meningkatkan rasa percaya diri serta sisi feminin. Parfummu juga dapat mengeluarkan sisi menarikmu sebagai seorang wanita saat berhubungan seksual.

Aroma Ternyata Bisa Menentukan Tingkat "Hot" Dalam Bercinta

Jika kamu menginginkan pasanganmu melakukannya dengan pelan dan bisa dinikmati dengan lama saat bercinta, kamu bisa menggunakan parfum dengan aroma mawar. Hal ini dikarenakan wangi mawar dapat membuat suasana bercintamu menjadi romantis dan tidak terburu-buru.

Tapi, bila kamu ingin mendapatkan malam yang "hot" bersama pasangan, kamu bisa menggunakan aroma yang manis seperti labu atau vanilla. Aroma manis tersebut dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan meningkatn gairah seks pasanganmu.

BACA JUGA: Cara Memuaskan Pasanganmu Berdasarkan Zodiaknya

Artikel Selanjutnya

Foto Intan A. Oktavia

Intan A. Oktavia

Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini