Kawaii Beauty Japan

Makeup

Inilah yang Harus Kamu Lakukan Agar Riasan Mata Tak Cepat Luntur

Suka kesal karena makeup mata yang cukup lama di kerjakan luntur dengan cepat? Kalau iya, kamu perlu banget simak tips berikut ini biar makeup mata mu tahan lebih lama!

Cut Auzola Azalia

Riasan mata bagi sebagian wanita merupakan hal yang cukup sulit untuk dikerjakan secara cepat. Bahkan ada yang menghabiskan berjam-jam hanya untuk memoleskan eyeshadow, eyeliner dan sebagainya agar terlihat rapi dan menawan. Pasti sangat menyebalkan rasanya jika riasan mata yang sudah susah payah dibuat luntur tidak lama lantaran kelopak mata yang berminyak. Terlebih lagi jika kamu memulaskan riasan mata ala smokey eyes, pasti riasan mata yang luntur akan sangat mengerikan bagimu!

Memang kelopak mata kita memproduksi minyak setiap saat, ada yang hanya sedikit dan ada yang cukup banyak. Bagi kalian yang memiliki kelopak mata berminyak yang cukup banyak pasti riasan mata pun akan semakin cepat lunturnya. Sayangnya, tidak ada cara aman untuk menghilangkan minyak di kelopak secara permanen, klik NEXT untuk mendapatkan tips-tips agar riasan matamu lebih tahan lama!

Tagged in:
Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait