Foto Tren Pakaian Dalam Terbaru, Seamless Underwear

Tren Pakaian Dalam Terbaru, Seamless Underwear

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Tenyata bukan hanya pakaian atau makeup saja yang mengikuti tren, tapi pakaian dalam juga selalu mengikuti tren lho! Seperti apa ya tren pakaian dalam yang sedang ngetren di Indonesia saat ini?

Underwear adalah salah satu kebutuhan sandang yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Berfungsi untuk melindungi organ V, underwear kini juga mulai mengalami pergeseran fungsi sebagai salah satu produk fashion.

Dulu mungkin kamu hanya mengenal underwear berkonsep high-waisted yang identik dengan kaum ibu-ibu dan nenek-nenek. Tapi kini pilihan jenis underwear sudah sangat beragam lho. Tengok saja underwear model thong dan g-string yang bisa membuat para penggunanya terkesan stylish dan seksi. Selain model thong dan g-string, kini ada salah satu model underwear yang juga tengah digemari oleh wanita Indonesia. Mode Underwear tersebut adalah model seamless.

Mengapa underwear seamless digemari wanita Indonesia?

Underwear seamless merupakan jenis underwear yang tidak menggunakan konsep jahitan untuk merekatkan bahan. Underwear jenis ini dibuat dengan menggunakan sistem teknologi perekat yang disebut fusing. Bentuknya yang mulus tanpa jahitan tentu akan membuat kamu jadi lebih pede menggunakan celana atau busana lainnya yang berukuran ketat.

Kamu jadi tidak perlu khawatir underwear-mu tampak “nyeplak” kalau kamu menggunakan underwear seamless. Ukuran underwear seamless yang pas akan membuat kamu nyaman dan leluasa, seperti menggunakan second skin. Cara merawat underwear seamless juga relatif mudah dan tidak berbeda dengan perawatan untuk jenis underwear lainnya.

BACA JUGA: Cara Jitu Membersihkan Noda Menstruasi pada Pakaian

Siapa saja yang gemar dan cocok menggunakan underwear seamless?

Para wanita karir di Indonesia tentu menjadi salah satu kalangan yang paling menggemari underwear seamless. Sebab para wanita karir jadi bisa tampil stylish tanpa harus khawatir dengan bentuk underwear yang mengurangi keindahan berbusana. Selain wanita karir, rupanya kalangan ibu-ibu muda juga turut menjadi penggemar underwear seamless karena dianggap lebih fashionable dan bisa menunjang penampilan. Bahkan kabarnya popularitas underwear seamless sudah berhasil menggeser tren underwear thong dan g-string di Indonesia.

Pada umumnya wanita Indonesia menyukai warna-warna underwear yang netral seperti putih, ivory, coklat atau hitam karena dianggap simpel dan tidak berlebihan. Jadi, tentu tidak mengherankan kalau warna-warna tersebut masih mendominasi tren warna underwear di Indonesia.

So, warna underwear seamless apa yang menjadi andalanmu, ladies?

BACA JUGA: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Pakaian Dalammu Ketika Olahraga

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini