Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tips Kecantikan untuk Kulit Cantik Tanpa Harus ke Salon

Cantik tak harus mahal! Untuk mendapatkan kulit cantik, tidak selalu memerlukan perawatan jutaan rupiah. Cukup dengan beberapa rutinitas sederhana, kamu bisa miliki kulit yang lebih segar dan sehat.

Santi Berlinawati

Percaya atau tidak, beberapa wanita yang memiliki kulit cantik bercahaya ternyata tidak menjalani perawatan-perawatan di salon atau klinik kecantikan. Mereka hanya melakukan tips-tips kecantikan sederhana yang memberikan efek luar biasa pada penampilan kulit. Untuk kamu yang ingin memiliki kulit cantik seperti mereka, coba saja 5 tips kecantikan untuk kulit di bawah ini.

Tips Cantik 1: Facial Uap

Siapa bilang facial harus di salon? Kamu bisa facial sendiri di rumah dengan facial uap. Cukup rebus air sampai mendidih, kemudian gunakan uapnya untuk facial. Posisikan wajah 10 inch di atas wadah berisi air panas tersebut, dan jangan lupa tutupi kepalamu dengan handuk agar uap tidak keluar. Lakukan selama 10 menit, kemudian tepuk-tepuk lembut kulit wajah dengan handuk.

Dengan facial uap ini, lebih banyak keringat yang akan dikeluarkan sehingga bisa membuang kotoran dari pori-pori, melancarkan sirkulasi, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kulitmu pun kembali lembut, segar, dan lembab. Lakukan tips kecantikan dengan facial uap ini seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Klik 'NEXT' untuk tahu tips kecantikan lainnya! 

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait