Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Suka Bergaya Lolita? Yuk ke Salon ini!

Ingatkah saat kecil kamu ingin sekali terlihat cantik seperti boneka? Sebuah salon di Harajuku, Jepang bisa mewujudkan mimpi kamu untuk bergaya 'lolita' atau seperti boneka

Yenni Octavia

Suka Bergaya Lolita? Yuk ke Salon ini!

Jepang terkenal dengan salah satu gaya berpakaian ‘lolita’
Gaya ini memiliki ciri khas yaitu pemakaian dress berenda, bando renda, dan sepatu hak platform.

Tapi, tentu akan sangat mahal apabila kamu harus membeli semuanya hanya untuk berfoto atau sesekali menghadiri cosplay festival.

Nah di Harajuku, ada sebuah “lolita salon” dimana customer bisa berdandan dan berpakaian ala lolita dan berfoto!

Mulai Agustus kemarin, Maison de Julietta, akan membuka kembali “lolita salon” di Harajuku, dimana para tamu dapat berpakaian layaknya lolita dan mendapatkan foto ala lolita diambil oleh fotografer profesional. Promosi ini disebut sebagai “Lolita in Summer Wonderland” dan telah membuat banyak orang meminta agar salon yang tadinya hanya akan dibuka sementara selama 3 bulan menjadi salon permanen.

Untuk merasakan pengalaman menjadi lolita dan diabadikan dalam foto, paket di salon ini dapat kamu dapatkan mulai 8,989 yen (atau sekitar US$ 90), dimana kamu bisa memilih banyak dress dan aksesoris pilihan dan juga layanan makeup dan hairstyle. Tertarik, ladies?

BACA JUGA : Apakah Salon Kecantikan di Jepang adalah Terbaik di Dunia?

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy