Kawaii Beauty Japan

Food

5 Makanan Terbaik untuk Kulit Sehat dan Cantik

Memiliki kulit yang sehat dan cantik ternyata tidak susah kok ladies! Kamu bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi beberapa makanan terbaik untuk kulit berikut ini.

Leonita Nerisa

Hidup di tengah kota besar dengan polusi dan makanan cepat saji terkadang menjadi salah satu penyebab kecantikan kulit menjadi berkurang. Menjaga dan merawat kulit agar semakin maksimal hasilnya jika diimbagi dengan konsumsi 5 makanan lezat yang bermanfaat bagi kulit berikut ini!

1. Mencegah Keriput Dengan Ikan​

Salmon FIllet

Salah satu tanda penuaan dini adalah keriput. Sayangnya, lebih banyak orang memilih menghilangkan keriput dibandingkan dengan mencegah timbulnya keriput sejak dini. Sebenarnya, keriput disebabkan oleh inflamasi kulit yang tidak diatasi sehingga menyebabkan penuaan dini. Memperbanyak konsumsi ikan salmon, sarden dan tuna adalah salah satu langkah mudah untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Kandungan asam lemak omega 3 yang terdapat dalam ikan dapat melancarkan sirkulasi darah. Dengan lancarnya sirkulasi darah dalam tubuh, kulit akan terhindar dari inflamasi akibat terhambatnya sirkulasi darah.

Klik tombol NEXT di bawah untuk mengetahui makanan lainnya yang baik untuk kulitmu!

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait