Foto “Aku Sempurna” Untuk Hidup yang Lebih Sehat

“Aku Sempurna” Untuk Hidup yang Lebih Sehat

Foto Inka Rahmawati
Inka Rahmawati
Contributor
Pernah sakit, punya masalah, merasa sendiri? Ya mungkin itu adalah perasaan yang wajar dan semua orang pernah merasakannya. Tapi kalimat “Aku Sempurna” akan merubah itu semua.

Dalam kehidupan, kita pasti pernah merasakan sakit, susah, dan segala sesuatu yang membuat hati merasa gelisah, galau atau merana. Tuhan telah menciptakan semua yang di alam raya ini berpasangan, seperti wanita-pria, sehat-sakit, tua-muda, kaya-miskin, suka-duka dan seterusnya. Seringkali kita membayangkan hal-hal indah saja yang dapat terjadi dalam hidup. Membayangkan tubuh yang sehat, perkerjaan berjalan lancar, harapan dan cita-cita tercapai sesuai dengan keinginan. Namun, pada kenyataanya, hidup tak seindah dongeng dan yang ada dalam khayalan kita.

Cobalah untuk memandang hidup ke dalam cara pandang yang berbeda, dan apakah kamu tahu? Itulah cara terbaik untuk membuat hidup lebih sehat, tidak mudah stres dan selalu merasa bahagia dengan apa yang telah dimiliki. Lalu apa hubungannya semua itu dengan kalimat “Aku sempurna”?

BACA JUGA: 6 Rahasia Menjadi Cantik dan Bahagia

Lihatlah kenyataan yang ada, apakah kamu berpikir bahwa ketika mencapai sebuah kejayaan akan terhindar dari semua penyakit, rasa sedih, masalah dan sebagainya? Coba pergi ke rumah sakit, maka kamu akan menemukan banyak orang yang sakit dan itu tidak memandang apakah mereka miskin atau kaya. Dan bertanyalah pada orang kaya, apakah mereka sama sekali tidak memiliki masalah?

“Aku Sempurna” adalah sugesti terbaik untuk semua kondisi sulit yang sedang dihadapi agar hidup lebih sehat.

  • Saat mempunyai masalah berat, katakan pada diri sendiri “Aku sempurna” karena setiap orang pasti memiliki masalah dan masih banyak sekali di luar sana yang memiliki masalah lebih berat daripada yang sedang kamu alami. Kamupun tidak akan mengalami stres yang dapat mengganggu kesehatanmu.

  • Saat tubuh tidak lagi sehat, katakan pada diri sendiri “Aku Sempurna” yakinlah sakitmu akan sembuh dan bersyukur bahwa orang lain ada yang sakit lebih parah lagi dan bahkan mungkin mengancam nyawanya.

  • Saat merasa sendiri dan kesepian, katakan pada diri sendiri “Aku Sempurna” kamu tahu kenapa? Banyak sekali orang diperkotaan besar yang merasa stres karena suara bising yang setiap hari mereka dengar, dan menginginkan suasanya yang sunyi, sepi dan tenang. Nikmatilah hidupmu, maka bahagia dan sehat akan dengan mudah kamu dapatkan.

  • Saat merasa sedih yang begitu hebat. Kehilangan orang tersayang, putus cinta pasti rasanya tidak dapat lagi diungkapkan dengan kata-kata. Dan jika tidak segera mencari solusi maka akan berakibat buruk untuk kesehatan tubuh. Katakan pada diri sendiri “Aku Sempurna”dan mulai mengikhlaskannya. Ingat!! Semua pertemuan pasti akan selalu berakhir dengan sebuah perpisahan.

Ladies, segara buktikan betapa hebatnya kalimat “Aku sempurna” dan yakini bahwa kamu pasti bisa melewati segala kesulitanmu. Tetap tersenyum, tetap semangat, tetap bahagia, dan sehat adalah hadiahnya.

BACA JUGA: Cintai Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang Lain

Artikel Selanjutnya

Foto Inka Rahmawati

Inka Rahmawati

Enjoy life, be grateful and learn to give :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Weekend Seru di Jakarta Fair Kemayoran

Weekend Seru di Jakarta Fair Kemayoran

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Ketahui 5 Sikap Kartini yang Bisa Kamu Teladani

Ketahui 5 Sikap Kartini yang Bisa Kamu Teladani

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 2)

Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 2)

Marga Apsari Marga Apsari
Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 1)

Ramalan Shio Tahun Ayam 2017 (Part 1)

Marga Apsari Marga Apsari
Simak Peruntunganmu Berdasarkan Zodiak Bulan Ini! (Part 2)

Simak Peruntunganmu Berdasarkan Zodiak Bulan Ini! (Part 2)

Santi Berlinawati Santi Berlinawati