Foto Buat Dia Jatuh Cinta Padamu Dengan 5 Rahasia Ini

Buat Dia Jatuh Cinta Padamu Dengan 5 Rahasia Ini

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Mau tahukah kamu cara bagaimana membuat seseorang jatuh cinta kepadamu? Ternyata ada kunci-kunci rahasia yang bisa membuat seseorang jatuh cinta, seperti yang berikut ini.

Apa yang membuat seseorang jatuh cinta? Kado romantis, perhatian, atau daya tarik fisik? Memang cinta itu adalah hal yang sering membingungkan dan tidak pasti. Tapi, ada faktor-faktor tertentu yang bisa membuka lebih banyak peluang bagi seseorang untuk dicintai. Apa saja itu? Yuk simak, 5 Kunci Rahasia Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu dengan menekan tombol NEXT dibawah. 

Happy Couple in Train Rail

Kedekatan

Jarak berperan penting dalam membuat seseorang jatuh cinta. Kedengarannya tidak romantis ya? Tapi begitulah kenyataannya. Sebuah studi dilakukan terhadap 431 pasangan yang akan menikah di Columbus, Ohio tahun 1950an.

Dari studi tersebut ditemukan bahwa 54% pasangan dipisahkan jarak sejauh 16 blok atau kurang ketika mereka pertama kali kencan. 37% lainnya hanya berjarak 5 blok atau kurang, dan jumlah pernikahan semakin berkurang dengan bertambahnya jarak.

Dan ternyata hal ini juga menunjukkan bahwa jarak dekat memungkinkan terjadinya lebih banyak eksposur, yang merupakan salah satu faktor penting bagi seseorang untuk disukai. Kalau kamu tahu mengenai ilmu marketing, hal tersebut pasti sudah tidak asing lagi karena salah satu strategi untuk memasarkan produk adalah dengan eksposur. Lambat laun, kita akan menyukai produk apapun yang terus menerus diekspos.

Confident woman

Karakter

Semua orang pasti menyukai orang dengan karakter baik, pandai, lucu, dan bisa membuat mereka merasa lebih baik. Namun, bagaimana dengan sisi lain karakter seseorang? Seperti apa karakter yang ada di dalam dirimu sebenarnya? Salah satu karakter yang bisa menunjukkan apakah kamu akan jatuh cinta dengan seseorang atau tidak adalah karakter percaya diri.

Orang yang memiliki banyak pengalaman bercinta cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan karakter defensif yang rendah. Orang yang tidak percaya diri dan tidak dapat mengaktualisasikan dirinya sendiri cenderung memiliki hubungan yang sering diwarnai dengan konflik dan tidak begitu intim. Ternyata semakin seseorang menghargai dirinya sendiri, semakin tinggi pula kemampuan mereka untuk menjalin dan menjaga kedekatan.  

Jadi, perbaiki kepribadian di dalam dirimu, maka tidak akan lagi sulit bagimu untuk membuat seseorang jatuh cinta.

BACA JUGA: Pria Lebih Suka Wanita Dengan Makeup Natural, Benarkah?​

traveling couple

Persamaan

Orang cenderung lebih memilih pasangan yang memiliki banyak kesamaan. Bahkan, semakin banyak persamaan karakter dan background mereka, semakin nyaman dan puas pula satu sama lain. Pasangan yang mempunyai sikap, temperamen, dan tingkah laku yang mirip biasanya memiliki hubungan yang lebih awet.

Mengutamakan persamaan ketika mencari pasangan merupakan ide yang sangat bagus. Hal ini adalah salah satu hal yang sangat berpengaruh dalam suatu hubungan. Akan lebih mudah untuk menarik perhatian seseorang yang tidak jauh berbeda denganmu.

Surprise

Emosi

Situasi apapun yang mempengaruhi kita secara emosional, membuka peluang bagi kita untuk jatuh cinta. Dalam suatu interview mengenai ketertarikan dengan lawan jenis, seperlima dari orang-orang yang menjalani interview mengatakan bahwa hubungan mereka berawal ketika mereka sedang menghadapi masa-masa sulit, seperti akibat kematian seseorang yang dicintainya atau karena putus hubungan. 

Inilah alasannya kenapa musisi terlihat lebih menarik, karena mereka bisa cukup mempengaruhi emosi seseorang. Belum pasti apa penyebab timbulnya perasaan seperti itu. Yang pasti, situasi yang menggugah emosi seseorang, bisa membodohinya dengan membuatnya berpikir bahwa dia sedang jatuh cinta.

Kalau kamu sedang ingin membuat seseorang jatuh cinta padamu, kamu bisa melakukan sesuatu yang bisa menyentuh emosinya, termasuk memberikan perhatian. 

BACA JUGA: Curiga Pasanganmu Selingkuh? Waspadai 5 Ciri Pria Selingkuh Berikut Ini!​

Beautiful Woman

Kecantikan

Tentu saja! Kecantikan tidak diragukan lagi menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi pria. Bagaimana dengan wanita? Stereotype yang mengatakan bahwa pria lebih fokus pada penampilan fisik dibandingkan wanita ternyata tidak benar-benar tepat.

Ketika seorang wanita diberitahu bahwa mereka sedang terhubung dengan alat pendeteksi kebohongan, mereka akan mengakui bahwa mereka lebih tertarik kepada pria yang memiliki penampilan fisik lebih menarik. Sebaliknya, ketika wanita tersebut tahu bahwa mereka tidak terhubung dengan alat tersebut, mereka berkata bahwa penampilan fisik pria tidak begitu penting buat mereka.  

Kesimpulannya, wanita dan pria memiliki persamaan dalam menilai penampilan lawan jenisnya. Mereka sama-sama lebih memilih lawan yang memiliki penampilan fisik menarik.Jadi, tidak ada salahnya kalau kamu selalu memperhatikan penampilanmu bukan? 

BACA JUGA: Cantik itu Apa Sih?​

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini