Kawaii Beauty Japan

Makeup

Panduan Memilih Menggunakan Maskara Bagi Pemula

Masih bingung cara memilih maskara yang tepat untuk bulu matamu? Yuk simak artikel berikut ini!

Cut Auzola Azalia

Maskara memang salah satu produk kosmetik yang hampir tidak bisa ditinggalkan. Selain mempercantik mata, maskara juga berguna untuk membuat mata lebih hidup dan tegas, tapi memilih maskara yang tepat ternyata susah-susah gampang lho! Terutama jika kamu merupakan pemula dan belum pernah membeli maskara sebelumnya, pasti cukup bingung karena banyaknya pilihan maskara yang tersedia.

Pastikan sebelumnya kamu telah menentukan apakah kamu menginginkan maskara untuk memanjangkan, melentikkan, menebalkan bulu mata atau semuanya? Beranjak dari sana kamu akan lebih mudah menentukan maskara yang tepat! Berikut sedikit panduan dasar untuk memilih maskara dan juga cara penggunaannya yang mungkin berguna bagimu:

BACA JUGA: Rahasia Sikat Maskara Yang Perlu Kamu Ketahui

 

 

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait