Foto Ungkap Kepribadianmu dengan Es Krim Favorit

Ungkap Kepribadianmu dengan Es Krim Favorit

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Dibalik rasanya yang lezat dan menggoda ternyata es krim bisa menjadi petunjuk kepribadianmu, lho! Itu semua dapat dilihat dari rasa es krim yang kamu pilih.

Rasa es krim mana yang kamu sukai, cokelat, vanilla atau stroberi? Dibalik aneka rasa es krim tersebut ternyata tersembunyi kepribadianmu yang sebenarnya lho! Hal ini ditunjukkan dari hasil studi yang dilakukan oleh ahli saraf Dr. Alan Hirsch, pendiri the Smell and Taste Treatment and Research Foundation.

Studi ini menjelaskan bahwa karakter dan pilihan makanan favorit seseorang berasal dari bagian otak yang sama yaitu lobus limbik. Selain itu ternyata pilihan rasa es krim favorit tersebut sudah dimulai sejak kanak-kanak dan akan terus berlanjut hingga dewasa nanti. Ternyata, kamu dapat melihat kepribadian seseorang dari rasa es krim yang disukainya, lho! Mau tahu kepribadian seperti apa yang ditunjukkan oleh rasa es krim favoritmu? Yuk, klik NEXT!

Chocolate Chips: Murah Hati

Berdasarkan survei Dr. Hirsch untuk Baskin Robbins, penyuka es krim dengan rasa chocolate chips adalah orang yang murah hati, kompeten dan giat.

Mint Chocolate Chips: Suka Berargumen

Es krim dengan campuran rasa mint dan chocolate chips bisa menggambarkan kepribadian yang berambisi, percaya diri, hati-hati dan suka berargumen. Dari studinya Dr. Hirch menyebutkan bahwa mereka tidak akan puas sampai benar-benar menemukan apa yang mereka cari. Dr. Hirch juga mengatakan bahwa pencinta rasa ini biasanya memiliki kecocokan satu sama lain.

Kopi: Dramatis

Pecinta rasa kopi adalah pribadi yang bersemangat dan dramatis. Mereka tidak terlalu memikirkan tentang masa depan mereka dan lebih tertarik pada apa yang menjadi keinginan dan hasrat mereka saat ini. 

BACA JUGA: Minum Kopi Pengaruhi Tingkat Produktivitasmu Benarkah?

Stroberi: Introvert

Buat kamu yang suka es krim rasa stroberi biasanya memiliki sifat yang tertutup, setia dan memiliki rasa toleransi yang tinggi. Dalam penelitian lain yang dilakukan oleh Dr. Hirch untuk Dreyer’s/Edy’s, ia menemukan bahwa penyuka rasa berry cenderung logis dan bijaksana.

BACA JUGA: 5 Manfaat Stroberi bagi Kesehatan

Vanilla: Impulsif

Rasa vanilla bisa jadi merupakan rasa es krim yang paling simpel namun ternyata rasa ini mencerminkan pribadi penggemarnya yang cukup bertolak belakang. Penyuka es krim vanilla cenderung menyukai hidup yang penuh warna, impulsif, berani mengambil resiko, ekspresif, dan lebih mengikuti intuisi daripada logikanya.

Cokelat: Menggoda

Cewek yang suka es krim rasa cokelat biasanya genit dan menggoda. Dia juga penuh semangat, memesona dan dramatis, namun sayangnya mudah tertipu.

BACA JUGA: Cokelat: Tabir Surya Alami Dari Dalam Tubuh

Rocky Road: Agresif

Beda lagi dengan rasa yang satu ini. tekstur yang kasar dalam es krim ini memang menunjukkan kepribadian yang agresif dan menarik. Mereka juga dikenal pribadi yang goal-oriented yang nantinya akan menjadikan mereka sukses meskipun terkadang karena terlalu agresif mereka tanpa sadar menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Rainbow: Pesimis

Warna-warni cerah pelangi dari rasa es krim yang satu ini sayangnya tidak menggambarkan kepribadian pecintanya. Orang-orang yang menyukai es krim pelangi dengan rasa buah-buahan yang segar ini cenderung pesimis. Namun mereka juga lebih analitis dan berkemauan keras. 


Itu dia kepribadian berdasarkan rasa es krim, mana yang jadi favoritmu?

BACA JUGA: Unik! Perkebunan Wasabi di Jepang Juga Menyediakan Es Krim Wasabi

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini