Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Model Garis Leher Untuk Wajah Persegi

Sering merasa pakaianmu membuat dirimu terlihat aneh dan kurang ramping? Ternyata bentuk kerah juga berperan besar. Sesuaikan bentuk kerah bajumu dengan bentuk wajahmu ya!

Istiarina Putri

Penampilan kamu akan sangat menarik apabila kamu tampil dengan busana yang menunjang segala bentuk sisi dan segi tubuhmu. Termasuk kerah baju.

 

Bagi kamu yang memiliki wajah persegi, cobalah kenakan baju dengan garis leher scoop yang membulat dengan detail kalem yang akan membuat wajah kamu tampak lebih manis dan lembut.

 

Hiasan renda-renda di sekeliling potongan leher juga dapat menciptakan kesan manis untuk menutupi / mengalihkan perhatian orang-orang dari garis leher yang keras.  Scoop membantu membuat garis rahang kotak menjadi lebih bulat.

 

Selain itu bentuk potongan leher Ruffles juga akan membantu menghilangkan kesan kotak pada wajah kamu.

 

Nah sekarang, giliran kamu mempraktekannya!

 BACA JUGA: Blush On Untuk Wajah Lonjong dan Wajah Persegi

Memilih Anting Sesuai Dengan Wajahmu

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy