Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Pria yang Ingin Tampil Seperti Boneka ini Jadi Kecanduan Operasi Plastik

Ingin tampil keren, pria bernama Rodrigo Alves ini sudah melakukan 31 kali operasi plastik dan terus berupaya memperbaiki tampilan fisiknya. bagaimana pendapatmu. Ladies?

Melisa

Pernahkan kamu merasa iri pada sesorang dan menganggapnya adalah sosok yang sempurna? Jika iya, sebaiknya kamu mulai merubah pemikiranmu, karena sebenarnya kamu tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna. 

Orang-orang yang kita anggap memiliki kesempurnaan secara fisik mungkin saja pernah merasakan kekurangan pada salah satu bagian fisiknya. Fisik yang sehat dan lengkap yang dianugerahkan Tuhan untukmu tentu harus kamu rawat sebaik mungkin supaya kamu tetap sehat dan bisa tampil menarik.

Manusiawi saja kalau terkadang kamu merasakan adanya kekurangan pada salah satu bagian tubuhmu. Namun lain halnya dengan apa yang dirasakan oleh Rodrigo Alves. Sempat merasa minder karena memiliki tubuh yang gemuk dan tampak kurang menarik, Rodrigo kemudian memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan mengalami kecanduan operasi plastik untuk bisa menyempurnakan bentuk wajah dan tubuhnya.

BACA JUGA: Remaja Usia 15 Tahun Ini Sukses Tampil Seperti Barbie Berkat Operasi Plastik

Berawal dari Bullying Semasa Remaja

Memiliki tubuh yang gemuk dan dianggap jelek oleh teman-teman sebayanya, membuat Rodrigo sering menerima perlakuan buruk atau menjadi korban bullying oleh teman-temannya semasa remaja. Hal tersebut, menimbulkan rasa iri di hati Rodrigo untuk bisa memiliki bentuk tubuh dan wajah yang ideal seperti teman-temannya. Pria yang bertempat tinggal di London ini kemudian berencana untuk mengawali hidupnya yang baru dengan melakukan operasi plastik pertamanya pada tahun 2004.

Operasi Plastik yang Sudah Pernah Dijalankan Rodrigo

Demi mengejar kesempurnaan penampilan, Rodrigo sudah berulang kali melakukan operasi plastik pada bagian wajah maupun tubuhnya. Untuk bagian wajah, ia pernah melakukan operasi hidung sebanyak 4 kali, pemotongan tulang rahang, pengangkatan kantung mata serta rekonstruksi bentuk mulut agar senyumnya bisa tampak lebih lebar.

 

Sementara untuk bagian tubuh, Rodrigo pernah menjalankan sedot lemak,implan pektoral pada bagian dada, implan perut agar tampak sixpack serta suntik botox. Untuk menjalankan 31 kali prosedur operasi plastik tersebut, Rodrigo telah mengeluarkan biaya kurang lebih US$ 250.000. Kini Rodrigo telah bertransformasi menjadi pria berotot dengan bentuk wajah yang menyerupai Ken, sosok kekasih Barbie. Tidak mengherankan kalau sebagian besar orang yang mengenalnya menjulukinya sebagai “human ken doll” atau boneka Ken yang hidup.

Kini Terus Mengejar Kesempurnaan

Menginjak usianya yang ketiga puluh tahun di tahun 2015, Rodrigo melakoni beberapa profesi secara bersamaan yaitu menjadi pramugara, konsultan serta presenter acara televisi. Ia juga pernah membintangi salah satu acara televisi di Inggris yang bertajuk “Bodyshockers”. Rodrigo mengaku masih mengejar kesempurnaan fisik dan terus bekerja keras supaya bisa membiayai proses operasi-operasi plastik lain yang akan ia jalani. Ketakutan menjadi tua membuat Rodrigo rutin melakukan suntik botox dua kali setahun, filler, konsumsi pil kolagen serta konsumsi obat penyubur rambut.

 

Setiap orang tentu punya cara tersendiri untuk merawat dan menjaga anugerah kesempurnaan fisik yang sudah dikaruniakan oleh Tuhan. Jadi, apakah kita ingin menjaga penampilan secara intensif seperti yang dilakukan Rodrigo Alves atau hanya ingin menjalankan pola hidup sehat yang sederhana secara teratur?

Pilihan itu tentu saja kembali ke tanganmu masing-masing.

BACA JUGA: Hidup Sehat Dengan Beberapa Resep Infused Water Ini!

Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy