Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Pria ini Berhasil Membuat Banyak Wanita Iri Akan Kecantikannya!

Sosok model androgini, Stav Strashko yang kelihatan “cantik” dan sukses telah menjadi pembicaraan di banyak kalangan. Yuk intip kisah hidup pria yang telah berhasil membuat iri banyak wani

Melisa

Mempunyai paras yang cantik dan menawan pasti menjadi impian semua perempuan di dunia ini ya, ladies. Wajah yang cantik dengan bentuk yang proposional tentu akan membuat wanita lain jadi merasa iri padamu.

Tapi bagaimana ya kalau yang memiliki wajah cantik ternyata adalah seorang pria?

Pria Cantik dari Eropa Timur

A photo posted by Stav Strashko (@stavstrashko) on Feb 25, 2015 at 9:26pm PST

Seorang pria bernama Stav Strashko yang berasal dari daerah Eropa Timur rupanya punya kecantikan yang bisa melampaui wanita pada umumnya. Pria yang akrab dikenal dengan sapaan Strashko ini memiliki struktur wajah khas model wanita dengan mata yang berbinar-binar, pipi tirus serta bentuk bibir yang tampak menawan. Bentuk wajah yang proporsional dengan tulang pipi menonjol membuat Strashko tampak seperti model-model wanita populer di dunia. 

Awal Karir Sebagai Model Androgini

Karir Strashko sebagai model androgini (sebutan untuk model pria yang menjalankan proses modelling dan photoshoot dengan gaya atau busana unisex) bermula sejak tahun 2010. Kala itu Strashko sedang berjalan bersama teman laki-lakinya dan kemudian bertemu dengan seorang pencari bakat. Pihak pencari bakat tersebut sangat takjub saat melihat Strashko yang dianggap memiliki bentuk tubuh dan bentuk wajah yang sempurna sebagai seorang model.

Strashko begitu bersemangat saat akan menjalankan karir sebagai model. Ia pun bersiap menandatangani kontrak dan berusaha meyakinkan sang ibu mengenai pilihan karir yang akan dijalankan. Meski awalnya sempat meragukan profesi Strashko sebagai model androgini, namun ibu Strashko akhirnya memutuskan untuk mendukung karir putranya.

Mampu meraup penghasilan yang fantastis

Penampilan yang eksentrik dengan tinggi badan sekitar 155 cm membuat Strashko tampak seperti seorang wanita tulen. Bahkan karirnya sebagai model androgini semakin bersinar sejak menandatangani kontrak dengan sejumlah brand bisnis populer dunia seperti Ray-Ban, L’oreal dan Diesel. Strashko mampu memberikan kesan eksklusif yang unik pada setiap brand bisnis yang ia populerkan. Dari hasil kegiatannya sebagai model androgini, Strashko mampu mengantongi penghasilan hingga sebesar 2 milyar rupiah lho!

A photo posted by Stav Strashko (@stavstrashko) on Apr 17, 2015 at 1:40pm PDT

Walaupun kerap mendapat tantangan dan cibiran dari wanita-wanita yang suka menggosipkannya, namun Strashko tetap menjaga profesionalitasnya sebagai model androgini. Bahkan Strashko juga berharap bisa merambah ke bidang akting seperti sosok Cara Delevingne yang begitu dikaguminya.

So, dari sosok seorang Stav Strashko kamu bisa belajar bahwa sebuah pekerjaan harus dijalankan dengan senang hati, enjoy, dan profesional. Manfaatkan bakat dan minatmu untuk bisa menjadi sosok sukses di masa mendatang. Keep fighting, ladies!

BACA JUGA: Mengulas Rekam Jejak Kartini Di Zaman Modern

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy