Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Dasar Padu Padan Warna: Si Putih Yang Supel

Coba cek lemari kalian, apakah kamu memiliki banyak baju berrwarna putih? Kalau kamu sering bingung dengan aturan dasar padu padan warna, coba simak artikel ini baik-baik.

Istiarina Putri

Baju berwarna putih, cocok dipadankan dengan semua barang-barang berwarna yang kamu punya. Pasangkan kemeja putih dengan dasi warna apapun.

Atau, kenakan dengan sweater tanpa lengan dengan motif dan warna apapun.

Kamu mungkin ingin memilih warna-warna tertentu sesuai kondisi dan situasi. Kemeja dan kaos berwarna putih adalah fashion item yang wajib ada di dalam lemari kamu. Karena barang-barang ini tidak akan pernah ‘kuno’.

Gunakan putih sebagai atasan saja, terutama ketika berkerja. Kecuali kamu bekerja di tempat media mode atau fashion yang menuntut dirimu berbeda daripada yang lainnya.

BACA JUGA: Profesional dengan Rok Mini

Warna putih cocok dikenakan bersama celana bahan maupun jeans, rok hitam maupun rok bermotif.

Jadi kamu yang tidak suka pusing memikirkan cocok atau tidak, boleh mengambil jalan mudah dengan menggunakan kaos/kemeja putih.

 BACA JUGA: Color Guide Untuk Si Putih Salju

Selamat mencoba!

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy