Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Produk Anti Aging Ini Diklaim Dapat Meningkatkan Resiko Kanker dalam Tubuh

Produk yang mengaku mampu mencegah penuaan dini secara genetis ini ternyata beresiko menyebabkan kanker. Bagaimana bisa?

Kasih Elia Lg

Di Britania, sebuah serum anti penuaan dini yang mengklaim dapat mencegah penuaan dini secara genetik telah disebar untuk pertama kalinya kurang lebih delapan tahun yang lalu. Apa yang membedakan produk ini dengan produk penuaan dini lainnya? Bagaimana serum anti penuaan dini ini bisa mencegah penuaan secara genetik?

Lain Daripada Yang Lain

Produk ini dikatakan memiliki efek yang luar biasa untuk memperpanjang umur materi genetik tubuh yang disebut telomeres, yaitu tutup (‘caps’ dalam artian seperti penutup botol) pelindung bagian akhir dari jaringan DNA manusia yang dikatakan mengontrol umur panjang sel-sel dalam tubuh. Demikian diklaim oleh para ilmuwan TA, sebuah perusahaan Amerika yang mengeluarkan produk anti penuaan dini ini.

Pabrik produk kecantikan yang berbasis di Miami ini juga mengatakan kalau pengguna serum ini akan merasakan betapa wajah mereka dapat menjadi lebih kenyal dan mengurangi garis kerutan wajah dalam 12 minggu atau dikatakan sekitar kurang lebih 3 bulan. Padahal, produk ini sendiri, bernilai sekitar 420 British Poundsterling atau 8,2 juta Rupiah, dan hanya cukup untuk pemakaian sebulan. Artinya, untuk mencapai hasil yang diinginkan, konsumen harus rela merogoh kocek sekitar 25 juta lebih. Belum lagi produk-produk seperti itu biasanya akan menimbulkan ketagihan pemakaian sehingga perkiraan biaya bisa menjadi lebih tinggi lagi.

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait