Foto 15 Alasan Kenapa Tokyo Akan Membuatmu Jatuh Cinta

15 Alasan Kenapa Tokyo Akan Membuatmu Jatuh Cinta

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Kota Tokyo memiliki sejuta cara untuk membuatmu terpikat dan jatuh cinta. Mulai dari makanan, fashion, hingga tempat-tempat indahnya. 15 alasan ini akan membuatmu jatuh cinta kepada kota ini.

Sudah memiliki rencana untuk liburan nanti? Kalau kamu ingin berlibur ke luar negeri, jangan lupa masukkan Tokyo ke dalam daftarmu. Tokyo adalah salah satu tempat tujuan wisata terfavorit di Asia, dan akan membuat siapa saja jatuh cinta dengan segala pesonanya. Mau tahu apa saja alasan yang membuat Tokyo menjadi kota di Jepang yang sangat menarik? Ini dia 15 di antaranya.

Tokyo’s DisneySea

Siapa yang tak suka Mickey dan teman-temannya? Seperti Disneyland lainnya, Tokyo’s Disneysea adalah salah satu tempat paling cheerful di dunia, dan akan menghiburmu dengan berbagai macam atraksinya.

Sushi Dan Sashimi Terbaik Dan Terjangkau

Makanan Jepang di Tokyo akan memberikanmu pengalaman dan kemewahan yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Di Tokyo, sushi dan sashimi masih sangat segar, dan dijamin kamu tidak akan menemukannya di tempat lain. Uoriki Kaisen Sushi adalah tempat makan sederhana yang menyajikan sushi dan sashimi super fresh dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Kebanyakan Makan Sushi Ternyata Tidak Sehat?

Toko-toko Yang Menyediakan Semua Yang Kamu Butuhkan

Toko-toko di Jepang benar-benar mengagumkan. Toko-toko tersebut menyediakan segala sesuatu yang kamu butuhkan mulai dari tiket bioskop dan bis, semua jenis mie instan dan snack khas Jepang, serta mesin ATM.

Kafe Florist

Ada sebuah kafe unik bernama Aoyama Flower Market Tea House. Kafe ini menggabungkan kedai teh dengan toko bunga. Hasilnya? Keren sekali, romantis, dan harus dikunjungi.

Japanese Food Halls, Surga Makanan Jepang

Salah satu hal istimewa yang tidak boleh dilewatkan adalah Japanese food halls, yang bertaburan dengan kios-kios pastry dan cake, serta Japanese bentos dan snack tentunya. Kamu bisa makan sepuluh kali sehari dengan menu yang berbeda-beda. Wow!

Setiap Tempat Di Tokyo Memiliki Pesona Sendiri

Tak peduli seberapa sering kamu ke Tokyo, kamu akan terus jatuh cinta lagi dan lagi setiap kali kamu ke kota tersebut. Setiap tempat mempunyai pesonanya sendiri, dan kamu akan selalu menemukan hal-hal baru di setiap sudutnya.

BACA JUGA: Tempat Menarik di Jepang Untuk Dikunjungi Musim Semi 2015 Ini!

Ichiran Ramen, Ramen Terbaik Di Tokyo

Ichiran ramen adalah kedai ramen yang sangat populer di Jepang. Tempat ini juga salah satu tempat terbaik untuk makan tonkotsu ramen. Semangkuk Ichiran ramen benar-benar istimewa dan sangat terjangkau (¥ 780 / S $ 10).

Tonkatsu Super Lezat Dan Meleleh Di Mulut

Tonkatsu di Jepang yang super lezat tidak akan pernah bisa kamu lupakan. Digoreng sampai cokelat keemasan dengan remah-remah, serta daging yang akan meleleh di mulutmu. Rasanya benar-benar pas dan tidak berlebihan.

Harajuku, Tempat Semua Hal Kawaii Berasal

Penuh semangat dan hidup! Harajuku merupakan pusat kebudayaan dan fashion anak-anak muda Jepang, yang juga dipenuhi dengan butik-butik dan kafe.

French-style Crepes Legendaris Harajuku Ala Jepang

Crepes di Harajuku sudah sangat legendaris, sampai-sampai hampir tak ada yang melewatkannya ketika mengunjungi Harajuku. Ada sekitar 4 – 5 toko penjual crepes, tapi yang istimewa adalah Angel Heart dan Marion Crepes. Kamu bisa menambahkan krim, buah-buahan, es krim, dan cake sekaligus. Yummy!  

BACA JUGA: Nikmatnya Meltingly Crepe ala Jepang di MOMI&TOY’S

Gunung Fuji Hanya Berjarak Dua Jam Dari Tokyo

Kunjungi Danau Kawaguchi dan nikmati hangatnya air panas Hakone, serta pemandangan indah di sekitarnya dan Gunung Fuji yang sangat cantik.

Tsukiji Market, Pasar Seafood Terbesar Di Dunia

Tsujuki Market tidak hanya merupakan pasar seafood terbesar di Jepang, namun juga di dunia. Tempat ini adalah salah satu tempat yang harus kamu kunjungi selama di Tokyo.

Roppongi Hills Mori Tower

Bangunan ini adalah bangunan tertinggi ke 5 di Tokyo dengan 54 lantai. Dek observasi di Museum Seni Mori terletak pada lantai 53 dan merupakan tempat yang sempurna untuk melihat indahnya pemandangan kota.

Tokyo Skytree, Bangunan Tertinggi Di Jepang

Tokyo Skytree yang memiliki tinggi 634 meter merupakan bangunan tertinggi di Jepang. Bangunan ini adalah tower untuk broadcasting dan observasi, yang dilengkapi dengan banyak sekali restoran, toko, dan akuarium. Tokyo Skytree saat ini menjadi tujuan utama turis-turis yang berkunjung ke Jepang.

Shibuya Crossing, Times Square di Tokyo

Dikenal dengan Times Square-nya Tokyo, Shibuya memiliki daya pikat tersendiri. Kamu pasti juga tidak asing dengan Hachiko, anjing setia yang sangat populer. Stasiun Shibuya adalah tempat Hachiko selalu menanti tuannya.   

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Belanja di Jepang yang Seru

Kalau kamu belum pernah ke Tokyo, tunggu apa lagi? Kunjungi kota yang satu ini dan temukan sendiri pesonanya!

 

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini