Foto 7 Rahasia yang Selalu Dilakukan oleh Pasangan Bahagia

7 Rahasia yang Selalu Dilakukan oleh Pasangan Bahagia

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Sudahkah kamu memiliki hubungan yang bahagia bersama pasanganmu? Lakukan 7 kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pasangan bahagia berikut ini agar kamu dan dia semakin happy.

Memiliki hubungan yang harmonis dan bahagia pastilah menjadi impian semua pasangan. Apa rahasianya? Ternyata pasangan-pasangan yang bahagia tersebut memiliki kebiasaan-kebiasaan yang selalu mereka lakukan untuk menjaga kedekatan dan kehangatan hubungan mereka. Inilah 7 kebiasaan yang selalu dilakukan pasangan bahagia

I love you

Tak Pernah Lupa Bilang “I Love You”

Selama apapun kamu telah menjalin hubungan bersamanya, jangan pernah lupa untuk mengatakan bahwa kamu mencintainya. Setidaknya lakukan sebelum kamu berangkat ke kantor, pada saat pulang, atau ketika akan tidur. Ketika kamu lebih sering mengekspresikan rasa cintamu kepadanya, kalian akan menjadi lebih saling menghargai. Mulai harimu dengan sentuhan dan kata-kata cinta, maka kamu akan selalu ada di hatinya.

BACA JUGA: Ini Dia Alasan Mengapa I Love You Saja Tidak Cukup​

 

Sleep together

Pergi Tidur Bersamaan

Masih ingat momen-momen awal kalian menikah? Waktu itu salah satu hal yang paling dinanti-nanti adalah ketika bisa tidur sambil memeluk satu sama lain. Jangan hilangkan kebiasaan itu! Pergi tidur di waktu yang bersamaan sangat penting untuk membangun hubungan yang hangat dan harmonis.

BACA JUGA: Tidur Sendiri ternyata Tidak Baik Bagi Kesehatan​

Holding hands

Saling Menyentuh

Sentuhan, sekecil apapun akan memiliki efek yang cukup besar. Saling berpegangan tangan atau melingkarkan tangan ke pinggang satu sama lain bisa menambah kedekatan. Ketika kamu memegang tangannya, ini mengingatkan betapa kamu menyayanginya. Begitu pun dia. Kedekatan adalah salah satu faktor penentu kebahagiaan sepasang kekasih.

BACA JUGA: Bukan Hanya Romantis, Ada Manfaat Sehat Dibalik Bergandengan Tangan

Movie

Memiliki Kesamaan

Penting sekali bagi sepasang kekasih untuk bisa menikmati kebersamaan. Oleh sebab itu, kalian harus memiliki paling tidak beberapa kesamaan hobi atau kesenangan. Namun, tidak berarti juga kamu harus memaksakan diri untuk menyukai acara olahraga favoritnya, atau sebaliknya, kamu memaksanya untuk menyukai drama romantis kesukaanmu. Yang penting, kalian berdua memiliki jadwal rutin untuk melakukan sesuatu yang kalian berdua sama-sama sukai. Misalnya saja nonton film, jogging, atau bahkan mencoba resep baru. Ini akan membuat hubungan kalian semakin menyenangkan.

Gadget

Jauhkan Handphone    

Pada saat berduaan, ingatlah untuk hanya mencurahkan 100% perhatianmu padanya. Mungkin dia tidak akan protes. Namun, sibuk dengan gadget masing-masing akan menjauhkan hubungan kalian, meskipun secara fisik kalian berdekatan. Letakkan smartphone-mu sejenak untuk mengobrol dan menikmati waktu bersamanya. Facebook, Twitter, atau Instagram bisa menunggu. Hubunganmu dengannya, jauh lebih penting dari itu semua.  

Fighting

Tidak Mengomel Tanpa Tujuan   

Pasangan yang bahagia selalu lebih banyak melihat hal-hal positif yang dimiliki pasangannya. Sayangnya, hal ini sering hilang seiring berjalannya waktu. Jujur saja, kamu lebih banyak melontarkan kritikan pedas dan mengomelinya, atau memujinya? Omelan dan kritikan tanpa tujuan untuk membangun bukanlah cara yang tepat untuk menyentuh hati seseorang. Jadi, jika ada yang tidak kamu sukai atau mengganggumu, sebaiknya bicarakan sampai tuntas secara baik-baik.

BACA JUGA: 6 Rahasia Pria Yang Sangat Perlu Kamu Ketahui​

surprise

Memecahkan Kebosanan

Hubungan sepasang kekasih jangan sekedar seperti rutinitas saja, kalau kalian tidak mau terperangkap dalam hubungan yang membosankan. Lakukan hal-hal spontan di luar dugaan atau berikan kejutan-kejutan dengan hal-hal baru. Jangan lupa juga menyediakan waktu untuk kencan romantis berdua meskipun kalian sudah menikah. Berdandanlah seolah-olah itu adalah kencan pertamamu bersamanya. Meskipun terdengar konyol, hal itulah salah satu yang akan menjaga semangat cinta dan kebahagiaan kalian.


Ladies, sepertinya 7 kebiasaan ini patut dicoba agar hubunganmu bersamanya semakin hangat dan bahagia. Cobalah untuk mendiskusikan hal-hal tersebut dengan pasanganmu, agar kalian bisa saling mengerti dan memahami hubungan seperti apa yang kalian inginkan, satu sama lain. Selamat mencoba!

BACA JUGA: Stop Cemburu pada Mantannya!​

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini