Kawaii Beauty Japan

News

Serunya Event Maybelline New York Indonesia; A Secret Playground Party

Peluncuran produk terbaru, bedak two way cake Clear Smooth All in One dan berkenalan dengan brand ambassador Maybelline yang baru!

Marga Apsari

Remaja putri Indonesia yang aktif dan kreatif, memiliki kebutuhan riasan wajah sempurna tanpa kilap minyak dan tidak membuat wajah kusam. Tentunya ini sangat penting bagi mereka dalam melewati momen-momen pertama dalam hidupnya. Mengerti kebutuhan ini, Maybelline New York – Indonesia mempersembahkan produk terbarunya, yaitu Clear Smooth All in One, bedak two way cake all-in-one yang memberikan banyak manfaat! 

Produk terbaru dari Maybelline New York - Indonesia ini memiliki All in One benefits: menyerap minyak di wajah lima kali lebih baik dibanding bedak biasa dengan daya tahan hingga 12 jam. Dengan begitu, wajah terlihat cantik natural dan bebas kilap. Bedak ini dilengkapi perlindungan SPF 32 PA+++, yang dapat menangkal bahaya sinar UV A dan UV B matahari, serta memberikan rasa nyaman dan ringan di kulit wajah. Tersedia dalam lima pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit remaja putri Indonesia dan aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekali pun.Maybelline New York percaya bahwa setiap remaja putri memiliki karakterisitik dan kecantikan yang berbeda-beda, termasuk di Indonesia.

Pada event A Secret Playground Party Maybelline New York, juga diperkenalkan Eva Celia sebagai brand ambassador baru Maybelline New York, Eva hadir sebagai sosok inspiratif bagi remaja putri Indonesia. Eva memiliki karakter Maybelline girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif, dan kreatif.

 

Official Makeup Artist Maybelline New York - Indonesia, Ryan Ogilvy berbagi tips mudah kepada remaja putri Indonesia bagaimana cara merias wajah yang tepat untuk momen-momen pertama mereka, seperti hari pertama sekolah, travelling, dan pesta. Makeup items yang cocok dipakai untuk setiap pengalaman rias pertama adalah bedak Clear Smooth All in One, hypercurl mascara, dan baby lips loves color lipbalm. Dengan menggunakan makeup yang tepat dan sesuai, rasa percaya diri dapat meningkat dan menjadikan momen-momen pertama tersebut tidak terlupakan.

 

Selain memperkenalkan Clear Smooth All in One dan brand ambassador yang baru, Maybelline juga kembali menggelar pencarian wajah Maybelline; “Maybelline Girls Search” periode 2015. Kontes ini bertujuan untuk mengapresiasi remaja putri Indonesia yang memiliki karakter unik, berprestasi, pintar, cantik, aktif dan menginspirasi teman-temannya agar berani untuk bermimpi dan mengejar mimpi-mimpinya itu dengan penuh percaya diri.

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait