Foto Lebih Hot di Atas Ranjang Dengan Variasi Foreplay

Lebih Hot di Atas Ranjang Dengan Variasi Foreplay

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Agar pada saat bercinta kamu dan pasangan mencapai klimaks. Ada berbagai cara agar foreplay kamu lebih bervariasi

Foreplay memang memiliki andil cukup besar dalam menentukan kepuasan yang dirasakan pasangan saat sedang bercinta. Bahkan bagi wanita, melakukan foreplay sebelum bercinta merupakan hal yang sangat penting, karena bisa meningkatkan gairah bercinta. Tapi terkadang ada beberapa pasangan yang melakukan foreplay dengan cara selalu sama, sehingga menimbulkan rasa jenuh atau bosan.

Foreplay adalah upaya kamu untuk benar-benar menggoda pasangan demi meningkatkan keinginan bercinta hingga klimaks lebih mudah dicapai dan memuaskan. Berikut ini beberapa tips agar foreplay bisa membuat aksi kamu semakin hot.

Bergerak Seperti Bintang Film

Cobalah untuk sesekali menunjukkan bakat aktingmu. Kamu bisa menggunakan kostum-kostum lucu atau nakal yang disukai pasanganmu dan berperanlah menjadi tokoh wanita seperti di dalam film-film erotis. Kamu bisa malakukan tindakan-tindakan yang sedikit kasar pada pasangan, seperti mendorongnya ke tempat tidur dan mengikat tangannya, lalu serang dia dengan sedikit kasar tapi tetap mesra. Kamu juga bisa berperan sebagai wanita lugu dan penurut atau mencoba berbagai peran lainnya. 

Serang Telinganya

Banyak pria selalu beranggapan bahwa zona erotis wanita berada di sekitar vagina. Tentu saja hal itu benar adanya, tapi wanita juga memiliki zona erotis lain, yaitu di belakang telinga. Cobalah sesekali arahkan dia atau beritahu dia untuk mencoba menyentuh bagian belakang telingamu dengan jari atau lidah sambil membisikkan kata-kata mesra nan menggoda, dan lihat reaksi yang kamu berikan. 

Blindfolded

Manfaatkan panca indra

Tutuplah mata pasanganmu, lalu sentuh tubuhnya dengan berbagai macam benda, dan minta dia untuk menebaknya. Dengan menutup matanya, pasangan kamu akan merasa semakin penasaran. Setuh dia dengan perlahan dan erotis. Kamu bisa menggunakan krim, buah, es, atau bahkan sex toys dan lain-lain. Kamu bisa melakukan hal ini bergantian dengan pasanganmu.

Goda pasangan

Sekali-sekali, mintalah pria duduk di kursi lalu ikat tangannya dengan dasi. Kemudian, dengan menggunakan pakaian seksi dan heels kamu bisa menggodanya dengan menyentuhnya atau melakukan gerakan erotis yang dijamin bisa membuat ia bertekuk lutut dihadapan kamu.

BACA JUGA: Hal Penting Tentang Si ‘Karet Pengaman’ Yang Perlu Kamu Ketahui

Putar dan Sentuh Dengan Lidah

Teknik putar dan menyentuh dengan lidah yang dilakukan pria bisa membuat wanita teragsang hebat. Setelah mencium dan membelai pasangan, para pria bisa merilekskan lidahnya dan membuat kamu lebih terangsang dengan menyentuh zona erotis wanita, terutama bagian puting. Jika kamu menyukai hal yang satu ini, kamu bisa memberikan kode-kode 'nakal' untuk mengarahkannya. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama ini pada pria, karena puting merupakan daerah sensitif wanita maupun pria, cobalah berikan dia kenikmatan yang sama. 

Sesekali Lupakan Rangsangan di Miss V dan Mr P

Daripada langsung melakukan penetrasi atau merangsang klitoris atau testis pasangan, cobalah jelajahi terlebih dahulu paha pasanganmu dengan menggunakan tangan atau lidah. Cara itu akan merangsang area vital kamu dengan lebih dahsyat. Uuu~

BACA JUGA: Rahasia Mengenai Klitoris Yang Harus Diketahui Para Wanita

Lakukan Percobaan dan Berikan Sensasi Baru

Jika selama ini teknih foreplay kamu terkesan biasa saja, kamu bisa bereksperiment dengan hal-hal disekitar kamu. Kamu bisa memberikan senasi panas atau dingin untuk merangsang gairah pasanganmu, seperti berikan pijatan sensual dengan minyak yang memberikan sensasi hangat. Dekati daerah-daerah yang membuat dia semakin penasaran. Kamu juga bisa menggunakan es batu untuk memberikan sensasi dingin, seperti melakukan oral seks dengan es batu di mulut kamu. 

Beri Teknik Kejutan

Ketika pria merasa pasangan sudah nyaman atau senang dengan salah satu teknik foreplay. Berilah dia kejutan dengan memberinya teknik yang lain. Dengan begitu dia akan mendapat sesuatu yang sangat baru dan mengejutkan hingga menimbulkan sensasi tersendiri.

Tunda Seks Oral

Saat akan memberikan seks oral pada pasangan, sebaiknya kamu tidak langsung menuju kesasaran. Godalah dia dengan menyentuh dan merangsangnya di daerah sekitar alat vitalnya. Caranya, dengan memberi ciuman, memijat, atau hanya menyentuh area tersebut dengan memberikan tekanan. Ini akan semakin meningkatkan rasa penasaran dan gairahnya. 

Masturbasi

Kalau kamu pikir masturbasi hanya dilakukan untuk memuaskan diri sendiri, kamu salah. Kamu juga bisa melakukan Masturbasi untuk merangsang pasanganmu. Siapkan pakaian yang seksi dan posisi senyaman mungkin, lalu rangsanglah diri kamu dan goda dia dengan menunjukkan ekspresi 'kenikmatan' kamu yang natural, dan dia akan segera mengambil alih tugas untuk memuaskan kamu.

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini