Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Kebahagiaan yang Hanya Dimengerti Wanita Dengan Payudara Kecil

Merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara kecil terkadang suka terlintas dalam pikiran wanita, tapi ternyata ada beberapa keuntungan lho memikili payudara yang kecil.

Intan A. Oktavia

Terkadang memiliki payudara yang kecil membuat seorang wanita menjadi tidak percaya diri untuk menggunakan pakaian, karena dianggap kurang menarik lawan jenisnya. Namun, sebenarnya ada segi positifnya bagi wanita yang memiliki payudara yang tidak terlalu besar.

Berikut adalah 4 keuntungan bagi wanita yang memiliki payudara tidak terlalu besar, yang perlu kamu ketahui.

Tidak perlu pusing dalam membeli baju

Perlu anda ketahui bagi orang yang memiliki payudara besar memilih kaos haruslah sangat hati-hati karena nanti bisa saja kaos yang dipilihnya tidak muat pada bagian dada saja. Sebab setiap kaos memiliki ukuran lingkar dada yang tentu berbeda-beda, nah hal inilah menjadi tantangan sendiri bagi yang memiliki lingkar dada yang besar. Namun hal ini tidak akan pernah terjadi pada kamu yang memiliki payudara kecil.

Bebas memilih potongan dada pada baju

Bagi yang memiliki payudara besar hal ini sangatlah lumayan sulit setiap harus memakai kaos ataupun terusan yang memiliki potongan dada rendah. Alasan karena meraka harus mengecek bagian pada potongan area dada mereka karena taku membuat sebagian orang menjadi tidak nyaman dengan kondisi yang terbuka. Sedangkan bagi anda yang memakai ukuaran cup bra A-B, hal ini bukanlah suatu masalah yang besar.

BACA JUGA: 5 Hal Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Seksi Di Mata Pria

Bebas berolahraga

Berolahraga bisa menjadi suatu aktifitas yang kurang menyenangkan bagi wanita yang memiliki ukuran cup C-D. Goncangan tubuh yang terjadi karena melalukan aktifitas olahraga terkadang dapat membuat dirinya menjadi kurang percaya diri dalam melalukan olahraga tersebut, seperti olahraga lari. Pasti yang memiliki payudara besar terkadang menjadi sebuah pusat perhatian yang sangatlah menarik bagi lawan jenisnya. Goncangan pada tubuh terkadang juga akan memberikan rasa nyeri, apalagi kalau sampai salah menggunakan jenis bra.

Lebih mudah memilih gaun

Dengan ukuran payudara kamu yang tidak terlalu besar, kamu memiliki nilai tambah dalam memilih gaun untuk menghadiri sebuah pesta. Disini kamu bisa mengunakan gaun yang tanpa tali ataupun dengan gaun terbuka dibagian punggung tanpa harus khawatir payudara anda menjadi pusat perhatian di dalam pesta.

 

Jadi, apakah Anda masih punya banyak alasan untuk tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang kecil?

BACA JUGA: Lepas Bra Saat Tidur Bisa Memperbesar Payudara? Benar Tidak Sih?

Tagged in:
Intan A. Oktavia
Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy