Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tren Warna Kutek 2014

Memasuki tahun baru 2014 ini, tren warna sudah mulai dibocorkan di banyak media. Selain tren warna rambut, make up, dan pakaian, kutek pun ternyata tidak mau kalah.

Istiarina Putri

Bukan hanya makeup dan fashion saja yang menghadirkan trend warna di tahun 2014. Walau tidak banyak mengalami perubahan, tapi penampilanmu kuku sehatmu akan semakin lengkap dengan kutek yang akan mempercantik kuku kamu.

Warna Nude

Warna – warna nude seperti pastel, crème, putih, dan natural masih akan menjadi tren kutek, namun penggunaan warna lavender akan menjadi perpaduan warna dari pastel. So cute!

Warna  Biru

Penggunaan warna – warna biru sepertinya akan menjadi warna favorit tahun ini, seperti biru telur asin, atau navy shimmery yang akan menjadi tren untuk spring – summer.

Warna Abu-Abu

Warna abu – abu tidak lagi menjadi warna yang membosankan tahun ini, bahkan menjadi warna yang sedang in. Jadi jangan dulu terburu – buru membuang kutek warna kelabumu yah.

Siapkan koleksi kutek dan perlengkapan nail artmu, dan kreasikan cat kukumu sekreatif mungkin. Selamat bereksperiment ladies!

BACA JUGA: Cat Kuku Rusak? Bukan Masalah!

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy