Foto Salak? Siapa Takut!

Salak? Siapa Takut!

Foto Kasih Elia LG
Pernah dengar kan mitos yang mengatakan kalau makan salak bisa mengakibatkan perut kita sembelit?

Hal ini ternyata memang benar. Dan ternyata, ada banyak sekali orang yang tidak berani terlalu banyak makan buah ini. Hal ini disebabkan karena takut terkena sembelit. Nah, inilah yang seringkali menjadi permasalahan memakan salak. Padahal ternyata, ada cara memakan salak yang baik dan benar. Cara ini tidak akan mengakibatkan sembelit. Caranya adalah dengan membiarkan kulit ari salak yang halus. Kemudian turut memakannya bersama daging salaknya. Kita cenderung membersihkan kulit ari salak kan? Di luar dugaan ternyata kulit ari salak inilah yang  menetralisir daging salak.

Daging buah salah diyakini yang membuatmu sering terserang sembelit seusai mengonsumsinya karena pada kulit ari ini terkandung zat bernama tannin yang menjadi obat pencegah sembelit. Nah, jadi buat kamu-kamu yang suka salak, tidak usah takut lagi sekarang memakan buah salak sebanyak-banyaknya kalau dimakan dengan kulit arinya. Yuk makan salak!

Artikel Selanjutnya

Foto Kasih Elia LG

Kasih Elia LG

Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini