Kawaii Beauty Japan

Hair

Salah Potong Rambut? Bukan Masalah!

Salah potong rambut? Tenang, ini bukan akhir dunia ini kok! Ada beberapa trik yang bisa kamu aplikasikan di saat salah potong rambut. Coba deh!

Istiarina Putri

Sebagian besar dari kamu pasti pernah mengalami masalah salah potong rambut. Kamu tidak perlu merasa duniamu runtuh seketika hanya karena salah potong rambut. Kamu masih bisa mengatasinya dengan cara-cara berikut ini:

Terlalu Pendek

Ada beberapa cara untuk mengatasinnya, jika kamu memiliki rambut bergelombang atau keriting, kamu bisa meluruskan rambutmu. Tidak harus permanen, kamu bisa menggunakan alat pelurus rambut untuk sementara sampai rambutmu mulai tumbuh. Kamu juga bisa atau hair extension untuk lebih praktis.

Salah Potong Poni

Ini adalah kesalahan yang paling sering terjadi saat potong rambut. Kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan aksesori rambut, seperti headband, jepit rambut, atau memblow dry untuk membuat rambutmu lebih jatuh dan bervolume.

Salah potong rambut tidak akan menghancurkan duniamu, kamu masih bisa memanfaatkan aksesoris atau topi untuk mengatasinnya tanpa mengurangi penampilamu. Kamu juga bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi Makanan Penumbuh Rambut Jangan sampai salah potong rambut mengurangi rasa percaya dirimu. 

BACA JUGA: 3 Tren Gaya Rambut Terpopuler di Jepang

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait