Kawaii Beauty Japan

Relationship

5 Hal Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Seksi Di Mata Pria

Benarkah pria hanya melihat keseksian seorang wanita dari fisiknya saja? Ternyata tidak. Pria memiliki penilaian lebih jauh mengenai wanita yang mereka anggap seksi dari inner beauty mereka.

Santi Berlinawati

Wanita sering menyalahartikan bahwa menjadi seksi di mata pria haruslah dengan pakaian yang minim, lekuk tubuh yang indah, serta kaki jenjang bak super model. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pria pasti akan menoleh ketika disuguhi keindahan tubuh wanita. Namun, keseksian fisik tenyata hanya sebagian kecil dari apa yang pria anggap seksi dari seorang wanita.

BACA JUGA: Seksi Menurut Kamu, Belum Tentu Seksi Menurut 'Dia'

Wajah cantik dan penampilan menarik ibarat kemasan. Seorang pria mungkin pertama-tama akan terpesona pada seorang wanita karena hal tersebut. Akan tetapi penilaian pria tidak berhenti sampai di situ saja. Pria akan semakin tertarik ketika wanita mulai menunjukkan kualitas inner beauty dari dalam dirinya. Kepribadian, tingkah laku, dan kecerdasan akan sangat menentukan apakah kamu dipandang seksi di mata pria atau tidak.

Untuk kamu yang ingin tampil seksi dimata pria bukan hanya karena kecantikan luar, cobalah perhatikan beberapa hal berikut ini:

Percaya Diri

Percaya diri merupakan energi yang cukup kuat untuk menarik orang-orang di sekitar kita. Sikap yang yakin dan tanpa ragu akan menjadikanmu seksi di mata pria. Hal tersebut juga bisa mencerminkan kematangan dan kecerdasan seorang wanita. Tapi, jangan overconfident ya, Ladies. Nanti dikira sombong atau kege-eran dan pria disekitarmu justru merasa terganggu.

Memiliki Pendirian

Wanita umumnya hanya mengekor pendapat pria, serta tidak berani menunjukkan pendirian dan mengambil keputusan sendiri. Padahal, pria akan jauh lebih tertarik ketika melihat seorang wanita tidak terlihat plin plan dan dengan tegas menunjukkan pendiriannya. Apalagi wanita bisa melakukannya dengan cara yang lebih elegan dan sopan. Pastilah seorang pria akan semakin penasaran.

Mandiri

Meskipun pria suka ketika seorang wanita membutuhkannya, namun dia akan lebih tertantang dengan wanita yang lebih mandiri. Pria akan melihat keseksian seorang wanita dari kemampuannya mengurus diri sendiri dan tidak bergantung pada orang lain.

Menjadi Diri Sendiri

Tidak perlu menjadi seperti orang lain untuk membuat seorang pria tertarik. Hal tersebut hanya akan membuatmu capek dan belum tentu juga pria akan terkesan dengan sikap yang palsu seperti itu. Jangan malu untuk menjadi diri sendiri karena itu akan menunjukkan kepercayaan dirimu. Bahkan kamu juga tidak perlu menutupi hal-hal bodoh dari dirimu karena seorang pria akan sangat menghargai sikap jujur dan apa adanya.

Selera Humor Dan Mampu Berkomunikasi

Wanita seksi di mata pria ternyata juga dinilai dari kemampuan mereka berkomunikasi dan bercanda. Perkataan dan bahasa tubuh yang luwes, ditambah selera humor yang renyah adalah kuncinya. Pria sangat suka berlama-lama ngobrol bersama wanita yang bisa membuatnya tertawa.

Nah Ladies, Wanita seksi di mata pria ternyata tidak melulu tentang penampilan. Namun bukan berarti penampilan tidak penting sama sekali. Inner beauty dan outer beauty harus tetap seimbang karena keseksian seorang wanita itu adalah satu paket yang mencerminkan integritasnya sebagai seorang wanita.

BACA JUGA: 4 Tips Menjalin Hubungan yang Bahagia Bersama Pasangan

Tagged in:
Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait