Foto Seksi Menurut Kamu, Belum Tentu Seksi Menurut 'Dia'

Seksi Menurut Kamu, Belum Tentu Seksi Menurut 'Dia'

Foto Yenni Octavia
Sebagai wanita wajar saja kalau kamu ingin terlihat seksi dimata seorang pria. Sayangnya terkadang hal-hal seksi yang kamu lakukan untuk menarik perhatianya malah membuat dia ‘malas’ berdekatan

Bermanja-manja, berpose atau memasang raut wajah yang seksi mungkin salah satu cara kamu menarik perhatiannya. Kamu ingin dunianya hanya tertuju padamu, dan pada keseksianmu. Padahal kamu salah besar jika berpikir seperti itu, keseksian tidak harus selalu kamu paksakan. Malah ini sering kali yang menjadi bumerang untuk kamu. Ini dia beberapa hal yang ternyata dianggap ‘unsexy’ oleh para pria.

Terlalu Banyak Menggunakan Parfum

Menggunakan parfum tentu saja bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu, bahkan kamu merasa jauh lebih seksi saat memiliki aroma tubuh yang wangi. Kamu percaya aroma wangi dari parfum bisa menggoda pria-pria ini, padahal kamu salah besar. Justru lebih banyak yang tidak menyukai wangi wanita yang menggunakan parfum berlebihan. Mereka merasa kamu tidak ada bedanya dengan ‘tante-tante’. Nggak perlu ditanya, semua pria tentu menyukai wanita yang wangi, tapi tidak seperti mandi dengan parfum, mereka tetap ingin bisa menikmati aroma alami tubuh kamu.

BACA JUGA: Ingin Aroma Parfum Kamu Tahan Lama? Taruh Parfum Kamu DItitik Ini

Duck Face/ Duck Lips

Bergaya selfie dengan memasang memonyongkan bibir seperti seekor bebek, atau lebih dikenal dengan gaya duck face sering kali kamu lakukan agar terlihat lebih seksi dan eksotik saat di foto. Padahal menurut para pria, ini sangat aneh! Mereka akan berpikir, “ada apa dengan kalian?” mengapa kalian selalu melakukan pose yang sma setiap kali difoto. Yang kalian salah kalau para pria akan memuji kalian terlihat seksi.

BACA JUGA: Foto ala Duck Face Udah Gak Jaman Lagi! Sekarang Jamannya Sparrow Face

Bertingkah Terlalu Manja

Act like a little baby it’s BIG NO! Menurut para pria saat kamu bermanja-manja seperti anak kecil, itu hanya mengingatkan mereka pada seorang bayi. Tentu saja ini bukan hal yang membuat kamu seksi dimata pria, apalagi membuat mereka berminat memulai hubungan yang lebih serius. Jadilah pribadi yang lebih mandiri agar kamu terlihat seksi dimata mereka.


Definisi seksi tentu saja berbeda-beda bagi setiap orang, menjadi diri kamu sendiri sudah cukup membuat kamu terlihat seksi kok dimata pria. Memasang pose-pose seksi, atau menggunakan pakaian terbuka belum tentu membuat kamu seksi dimata ‘mereka’, apalagi kalau sampai merubah pribadi kamu. Jangan yah ladies! 

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini