Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tips & Trik Fashion: Fashion X Factor

Apakah kamu termasuk orang yang peduli dengan perkembangan fashion? Jika ya, harusnya kamu tahu bahwa fashion bukan hanya tentang pakaian tapi juga ada faktor lain-lainnya yang mendukung.

Istiarina Putri

Siapa yang suka mengikuti perkembangan trend fashion?

Mengikuti trend fashion, tidak bisa hanya sebatas mengetahui pemakaian baju dan celana saja. Tapi juga mengetahui faktor-faktor X pendukung yang dapat memperindah pakaian yang kamu kenakan.

Berikut faktor-faktor X yang perlu kamu tahu agar penampilanmu dapat terlihat semakin menarik:

Apabila kamu memiliki pinggul besar dan ingin menggunakan pad bahu untuk menyeimbangkan penampilanmu dengan menambah volume bahu, gunakanlah pad bahu yang tipis saja. Pad bahu yang tipis sudah akan cukup menambah volume bahumu.

Jangan selalu menggunakan pakaian yang longgar hanya karena tidak ingin lemak ekstramu terlihat orang lain. Lebih seringlah memilih pakaian yang tidak terlalu ketat, tapi pas di badan.

Gunakan gelang model rotan atau bangle juga bisa berhasil membuat lengan kamu tampak lebih kecil. Kadang kala, jam dengan model gelang yang diameternya sedikit lebih besar dari pergelangan tanganmu juga bisa membantu.

BACA JUGA: Tips&Trik Fashion : Ilusi Pelangsing Nona XXL

Semoga berguna! Langsung praktek ya, girls!

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy