Kawaii Beauty Japan

Diet

Hidup Sehat Dengan Beberapa Resep Infused Water Ini!

Simak di sini yuk buah-buah yang baik untuk dijadikan infused water dan kegunaannya untuk kesehatan

Tiza Haris

Beberapa waktu belakangan ini, kamu pasti sering sekali mendengar mengenai infuse water dan berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Bahkan infuse water sudah menjadi bagian dari lifestyle mereka dan selalu dibawa kemanapun mereka pergi. Buat kamu yang suka mengkonsumsi infuse water, ini dia beberapa resep infused water yang enak dan menyegarkan, khusus untuk kamu.

Green tea, lime, dan daun mint

Ketiganya sangat baik untuk membakar lemak, memperlancar saluran pencernaan, membantu menyembuhkan sakit kepala, hidung tersumbat, dan penyegar nafas.

Strawberry dan kiwi

Kedua buah segar yang manis dan asam ini berguna untuk kesehatan jantung, daya tahan tubuh, membantu regulasi gula darah, dan baik untuk pencernaan.

BACA JUGA: DIY: Resep Masker Strawberry

Mentimun, lime, lemon

Buah dan sayur yang dapat mengatur berat air dalam tubuh, mengatasi perut kembung, mengontrol nafsu makan, menjaga kelembaban kulit, dan juga melancarkan pencernaan.

Lemon, lime, jeruk

Buah-buah berwarna segar yang kaya akan vitamin C, menambah sistem kekebalan tubuh dan membakar lemak. Diminum dengan suhu temperatur ruangan.

Nah, itu adalah beberapa kegunaan buah dan sayur yang bagus untuk dibuat infused water. Kawaii ladies bisa menambahkan buah dan sayur lain yang juga baik untuk tubuh.

Infused water baik untuk detoksifikasi tubuh dan menjaga kelembaban kulit. Masukan buah sebanyak yang ladies mau ke dalam air dan biarkan selama 30 menit sebelum diminum.

Yuk mulai gaya hidup sehat dengan minum infused water setiap hari!

BACA JUGA: Infused Water: Alternatif Sehat dan Cantik dengan Buah

Tiza Haris
An English Literature graduate turned beauty enthusiast. A die hard Japanese cultures: anime and manga. A music junkie and always find Japan stuff interesting. Her dream is to write an action, science-fiction novel.
Share this article

Artikel Terkait