Kawaii Beauty Japan

Featured

What's Inside Her Bag: Jean Milka

Beauty blogger yang satu ini sering tampil khas dengan signature stylenya yang sweet dan feminin. Yuk kita intip apa saja sih isi tas dan makeup pouch Jean!

Istiarina Putri

Kali ini KBJ ingin memperkenalkan salah satu KBJ Stars; Jean Milka. Perempuan 23 tahun ini aktif sebagai beauty blogger di www.jeanmilka.com. Selain kerap membahas tentang berbagai beauty review, Jean pun aktif di media sosial seperti Instagram yang penuh dengan fashion snap dan OOTDnya.

Jean yang memiliki style yang feminine dan sweet ini khusus berbagi apa isi tas dan pouch makeup-nya dengan KBJ. Yuk kita lihat sama-sama!

Sehari-hari, Jean lebih memilih tas dengan ukuran medium seperti Michael Kors Jet Set Travel bag ungu yang digunakannya sehari-hari.

Items yang ada dalam tas Jean antara lain:

1. Samsung S4 Smartphone

2. Dompet Kate Spade

3. Makeup Pouch Victoria's Secret

4. Kunci Mobil dan Kunci Rumah

5. Business Card Wallet

6. Obat Sakit Kepala

7. Blotting Paper

8. L'Occitane Hand Cream

9. Sisir

10. Bolpen

Nah, ada makeup pouch dalam tas Jean, sekarang mari kita bongkar apa saja sih makeup items yang selalu dibawa Jean kemana pun ia pergi.

Wah ternyata makeup items yang dibawa Jean cukup lengkap. Mulai dari base hingga decorative selalu dibawa dalam stripe pouch miliknya.

What's Inside Jean Milka's Makeup Pouch

  1. Parfum Misa Dior Blooming Bouquet
  2. Dolly Wink Eyelash Glue
  3. Clinique Lower Lash Mascara
  4. NARS Brush
  5. Leona Lewis for The Body Shop Blush Brush
  6. Holika Holika Heartful Moisture Lipstick - Pink Love
  7. YSL Rouge Volupté Shine - Pink in Paris
  8. Rimmel Stay Matte Pressed Powder
  9. Dolly Wink Eyelash + Eyelash Holder
  10. Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner
  11. NARSissist Cheek Palette
  12. Cotton bud, bobby pins, dan tweezer

Jika ditanya tentang makeup items that she can't live without, ternyata Jean memilih bedak dan blush brush. Jean sendiri memiliki kulit yang berminyak sehingga ia sangat membutuhkan bedak untuk sehari-hari agar wajahnya tidak kilap.

Ia pun lebih menyukai hasil makeup yang matte karena kulitnya yang berminyak, oleh karena itu ia memilih Rimmel Stay Matte Pressed Powder untuk makeup sehari-hari.

Selain bedak, she also can't live without blush brush dari Leona Lewis for The Body Shop yang memiliki motif unik dimana brushnya bermotif seperti kelopak bunga.

Blush brush ini selain dapat digunakan untuk mengaplikasikan brush, ternyata sangat nyaman juga sebagai powder brush.

Nah, itu dia isi tas dan makeup pouch Jean, bagaimana isi tas dan makeup pouchmu ladies? Jika kamu atau kenal seseorang yang ingin di-feature di What's Inside Her Bag, kamu bisa kirimkan data diri disini.

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait