Kawaii Beauty Japan

Japan

Patung Liberty Ada di Jepang lho!

Nggak perlu jauh-jauh ke Amerika untuk melihat patung Liberty. Saat kamu berkunjung ke Jepang, kamu bisa juga bisa menemukan patungLiberty di Pulau Odaiba!

Siti Aisyah

Kamu pasti tentunya sudah mengenal patung Liberty, yang terletak di Pulau Liberty, Amerika Serikat. Patung berukuran raksasa tersebut merupakan hadiah dari Perancis kepada Amerika pada akhir abad-19, sebagai hadiah seratus tahun kemerdekaan Amerika dan persahabatan kedua negara.

Patung yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia ini juga digunakan sebagai simbol selamat datang bagi para pengunjung, imigran, dan orang Amerika yang kembali. Sekarang ini, kamu bisa melihat patung Liberty tidak hanya di Amerika saja. 

BACA JUGA: Menikmati Langit Tokyo Lewat Tokyo Metropolitan Government Observatories

Bagi kamu yang ingin melihat patung Liberty langsung tapi terbentur dengan budgetnya, jangan khawatir! Kamu bisa berkunjung ke Jepang untuk melihat patung Liberty langsung lho!

Replika patung Liberty ini berada di pulau Odaiba, sebuah pulau buatan di Teluk Tokyo. Replika patung Liberty ini memang tidak sebesar ukuran aslinya, namun kamu bisa sambil menikmati pemandangan Rainbow Bridge yang sangat dibelakangnya. 

Jembatan yang menghubungkan antara Tokyo dan pulau Odaiba ini, akan berubah berwarna-warni saat di malam hari. Sungguh indah sekali ladies! 

Selain bertemu patung Liberty di Odaiba, kamu juga bisa bertemu Gundam raksasa!

Karakter robot yang sangat terkenal ini, tidak hanya berdiam diri saja.Robot Gundam ini juga bisa bergerak lho! Setiap pukul 5 sore, akan selalu diadakan pertunjukan dari robot Gundam tersebut. Biasanya para pengunjung akan berkumpul lebih awal karena tidak mau ketinggalan atraksi dari robot Gundam. 

Robot Gundam setinggi 18 meter ini tidak hanya bisa menggerakkan kepalanya, tapi juga bisa berbicara. Keren banget yah! 

Selain budget yang tidak terlalu besar, pergi ke Jepang akan semakin mudah. Kabarnya, sebentar lagi kamu bisa ke Jepang tanpa perlu repot-repot mengurus Visa. Nah, tunggu apa lagi ladies! Kamu bisa menikmati keindahan kota Jepang sambil merasa berada di Amerika. 

BACA JUGA: Akhirnya! Warga Negara Indonesia Bebas Visa ke Jepang!

 

Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait