Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Ingin Kehidupan Seksmu Lebih Bergairah, Coba Deh Cara Ini!

Seks merupakan kebutuhan bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, sehingga sangat penting bagi kamu untuk menjaga gairah seks antara kamu dan pasangan.

Istiarina Putri

Manusia tentunya membutuhkan makanan dan minuman sebagai kebutuhan pokok untuk bertahan hidup. Sama halnya dengan kebutuhan manusia akan seks. Seks memang masih menjadi masalah yang sedikit tabu untuk dibicarakan, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia memiliki kebutuhan yang satu ini. Mari simak lebih lanjut bagaimana cara menyalurkan gairah seksmu dengan tepat disini.

Percaya atau tidak, seks yang hebat dengan pasanganmu bisa memberikan banyak manfaat kesehatan, baik secara fisik maupun mental.

Sebaliknya, jika hubungan seks kamu terasa biasa-biasa saja dan tidak menggairahkan, hal ini justru akan merusak keharmonisan hubunganmu dengan pasangan.

Lalu bagaimana membuat hubungan seks kamu menjadi lebih menggairahkan dan tidak ‘biasa’? Kamu bisa melakukan beberapa cara ini!

BACA JUGA: Ini Dia Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seks

Tingkatkan Gairah Seks dengan Berolahraga Bersama Pasanganmu

Tinggal di kota besar, dengan tingkat kesibukan yang tinggi tentunya membuat kamu kehilangan banyak waktu bersama pasangan.

Kurangnya waktu bersama pasangan ini bisa jadi awal menurunnya gairah seksual kamu terhadap pasanganmu.

Coba deh untuk lebih meluangkan waktu bersama pasangan. Salah satunya dengan menghabiskan waktu untuk berolahraga bersama. Menurut penelitian di Texas, selain menyehatkan, melakukan olahraga dengan pasangan ternyata bisa meningkatkan mood dan gairah kedua pasangan.

Say No to Overweight!

Tentunya kamu sudah tahu bahwa memiliki berat badan yang berlebih tidak baik bagi kesehatan. Tidak hanya itu, berat badan yang berlebih ternyata juga bisa mempengaruhi kehidupan seks kamu lho!

Lemak yang bertambah dalam tubuh akan menyerap hormon testosteron dan membuat gairah seksmu menurun. Jika kamu sudah mendekati kriteria overweight, sebaiknya kamu melakukan diet dengan menjaga asupan kalori dan olahraga. Kamu bisa melakukannya dengan pasanganmu untuk menjaga hubungan kalian.

BACA JUGA: Menurunkan Berat Badan dengan Puasa Rutin, Sehat Gak Sih?

It’s Time to be a Sexy Dancer!

Jika kamu merasa pasanganmu mulai tidak bergairah untuk bercinta, mungkin ini saatnya kamu menjadi seorang sexy dancer!

Tidak dapat dipungkiri bahwa pria adalah makhluk visual. Mereka akan sangat tergoda saat melihat seorang wanita berlenggak lenggok, menari memamerkan keindahan tubuhnya dengan bikini atau lingerie yang menggoda.

Selain meningkatkan gairahnya, ini juga bisa menjadi moment yang tepat untuk kamu menonjolkan keseksianmu dan menjaga gairah bercintamu.

Bagaimana ladies? Apakah kamu sudah mencoba beberapa trik diatas?

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy